Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

 
Nah neh…sobat blogger , sebelum tidur posting dulu bentar ah…..karena kemaren tuh waktu hari sabtu, biasa sesudah mandi dan sarapan pagi,saya buka notebook saya…dan biasanya kalau pagi kan refresh otaknya, jadi pikirannya bisa jernih dan mulai mencari ide-ide baru, nah…saya dapat di suatu forum disana disebutkan ada cara gila dapat dollar hanya cuma baca artikel doang…masak iya? sambil terus penasaran saya telusuri kebenarannya.

Eh..selidik punya sedilik rupanya bener tuh…cara gampang amit, kita cuma daftar READBUD eh...gratis lagi, hari gini, masih ada yang gratis. wah..percaya gak percaya, itu terserah anda. dan saya memang belum membuktikannya, gimana mau ngebuktikan, lah wong dollar bisa di cairkan kalau sudah mencapai minimum $50..nah saya tuh baru dapat seperti dibawah ini :
image
kecik memang, lah wong baru mulai tuh…tapi gak papa, secara account memang sudah membuktikan kalau kita bisa dengan mudah meraih dollar dari internet, cuma baca artikel (kadang baca, kadang cuma tunggu sampai loadingnya selesai)  setelah itu, beri rating pada artikel tersebut, dan dollar otomatis langsung terkumpul untuk anda. jika sudah mencapai $50 baru bisa di kirim ke dompet online anda di PAYPAL jika belum punya klik dibawah :
image
ntar deh..kalau dollar saya dah capai $50 baru akan saya posting lagi, dan mudah2an memang kenyataan. mudah2an readbud membayar apa yang sudah di janjikan…jadi ini merupakan kesempatan buat para pemburu dollar dari internet, cuma modal daftar gratis, trus klik artikelnya yang setiap hari selalu disediakan, minimum 5 – 10 artikel, dengan nominal perartikel s/d  $0,1 atau seribuan lah…kan lumayan tuh, kalau dikali-kalikan…cukup tuk bayar pulsa internet perbulan, sama beli sarapan pagi..hehehehheheh…okalah, yang penting kalau mau minat daftar di READBUD silahkan klik disini.ok sobat blogger sampai disini dulu…..mudah2an dapat bermanfaat dan bye. (baca artikel dapat dollar)

sumber : http://surya26.blogspot.com/2010/05/baca-artikel-dapat-dollar.html

Post a Comment