Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

Informasi kali ini mengulas tentang tips cerdas bisnis property hingga mencapai titik sukses, memang sulit dan pasti butuh waktu sangat panjang. Pertanyaannya, apakah ketika kita sudah menempuh proses waktu sangat panjang sudah pasti sukses? dan apakah dalam proses atau waktu singkat bisnis yang dijalankan tidak bisa sukses? jawabannya sangat mudah, yaitu tergantung strategi dalam bermain bisnis.

Mengambil sedikit cerita sukses Bisnis Cipto Junaedy yang berhasil dibangun hingga sekarang dan bisa dikatakan berhasil, rasanya sangat tepat. Saya tak perlu bercerita banyak mengenai siapa Cipto Junaedy, karena di google sudah banyak postingan yang menceritakan tentang beliau. Anda tingga membacanya secara seksama kemudian mempraktekkannya langsung dengan penuh hati-hati, cermat dan ulet. Saya yakin semua orang pasti bisa, hanya saja tak banyak orang yang mampu meneruskan proses, terlebih ketika keadaan bisnis dan keuangannya sedang mengalami penurunan / kerugian.

Satu pesan saya untuk Anda, jangan melihat orang dari suksesnya, tapi lihat bagaimana proses awalnya hingga akhirnya, bagaimana susahnya membangun bisnis dan bagaimana mempertahankan semangat berbisnis ketika sedang down.

Post a Comment