Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips


Tadi di FB ada yang share cerita humor yang keren banget. Ngakak juga saya baca cerita ini. Mungkin sudah cerita lama sih, tapi karena saya baru tau dan mungkin ada juga sobat yang belum tau, maka saya share disini.

Jadi ceritanya begini :





Suatu hari, ada pria keren yang masuk ke bar dan minum di bar tersebut. Bartender yang kagum melihat pria keren tersebut lalu bertanya kepada si tamu.



Bartender : Apa pekerjaan anda ?

Tamu : Saya seorang Logic Thinker

Bartender : (masih bingung). Apa itu pekerjaan Logic Thinker ?

Tamu : Waah, susah ngejelasinnya. Karena bukan pekerjaan yang lazim. Tapi saya akan coba memberi contoh kepada anda .

Bartender : OK !

Tamu : Pertama-tama, apa anda punya akuarium ?

Bartender : Iya, saya punya di rumah.

Tamu : Logisnya, jika anda punya akuarium, berarti anda punya ikan.

Bartender : Benar. saya punya berbagai jenis ikan.

Tamu : Nah, jika anda punya ikan, berarti anda sayang binatang.

Bartender : Benar sekali. Saya sangat sayang binatang.

Tamu : Kalo anda sayang kepada binatang, berarti anda lebih sayang kepada anak anda.

Bartender : Benar. Saya mencintai anak saya melebihi ikan.

Tamu : Nah, logisnya, jika anda punya anak, anda juga punya istri.

Bartender : Lho, anda kok tau ? Saya memang punya istri yang cantik jelita.

Tamu : Tentu saja saya tau. Itu semua hanya memerlukan pemikiran yang logis saja. Sekarang pertannyaan terakhir. Jika anda punya istri dan anak, berarti anda tidak impoten !

Bartender : 100% saya tidak impoten !!

Tamu : nah , kira-kira begitulah pekerjaan Logic Thinker

Bartender : Ooooh, saya ngerti sekarang.



Setelah si tamu (Logic Thinker) pergi, datanglah teman si Bartender dan bertanya.



Teman : Tadi ngomong apa sih ? Asyik banget !

Bartender : Ooh, tadi membicarakan pekerjaannya sebagai Logic Thinker .

Teman : Apa itu Logic Thinker ?

Bartender : Waah, susah ngejelasinnya. Karena bukan pekerjaan yang lazim. Tapi saya akan coba memberi contoh kepada anda (mulai sok-sokan). Kamu punya akuarium nggak ?

Teman : Nggak tuh !

Bartender : (dengan yakin berteriak) BERARTI ANDA IMPOTEN !!!!

Teman : #$$@#$%^$%^%&^%*&&*)*





#hahahaha, Dasar !!! Kalo begini sih, si Logic Thinker bisa dibunuh tuh ! :D



Follow Me On Twitter : @Yuyud_HNc

Post a Comment