Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

Promosi merupakan sarana pemasaran yang banyak dijalankan oleh para pelaku bisnis, baik itu promosi gratis maupun berbayar, baik menggunakan iklan gratis via online, adsense, promosi via media cetak dan media elektronik seperti televisi, radio dan lain-lain. Tujuannya adalah bagaimana dapat mendatangkan banyak pelanggan dan serta merta menaikkan omset usaha anda.

Sebagai wujud dan peran serta kepedulian sosial dalam rangka turut serta memajukan usaha dan industri UKM para pelaku usaha, Blog www.suryapost.com memberikan kesempatan untuk anda para pelaku usaha untuk dapat mempromosikan secara gratis produk anda atau usaha anda, di blog ini. Anda berhak mempromosikan produk anda di halaman postingan suryapost.com di label peluang bisnis. Promosi anda tidak dipungut biaya sepeserpun (gratis) dan bersifat permanen. Artinya promosi gratis anda akan selamanya di tampilkan di blog suryapost.com.

Mengusung konsep indahnya berbagi, blog suryapost.com berkomitmen untuk membantu para pelaku usaha, untuk memasarkan produk/jasa/usaha di blog ini dalam bentuk artikel dengan ketentuan sebagai berikut :
- Artikel dalam bentuk teks minimal 250 kata
- Artikel tidak boleh copy paste
- Artikel dapat disertakan gambar maksimal 3 gambar
- Isi artikel bukan 100% promosi

Untuk ketentuan artikel yang diperbolehkan adalah sebagai berikut :
Contoh 1 (bisnis anda : bisnis pulsa elektrik)
Paragraf 1 sd 2 berisi tentang “Peluang bisnis pulsa elektrik dan strategi pemasarannya”
Paragraf terakhir : berisi tentang promosi produk anda, lengkap dengan identitas, nomor kontak person, alamat website, email dan informasi lainnya.
Contoh 2 (bisnis anda : Bisnis toko online busana muslim)
Paragraf 1 sd 2 berisi tentang "Tips agar tetap cantik dengan berhijab"
Paragraf terakhir : berisi tentang promosi produk anda, lengkap dengan identitas, nomor kontak person, alamat website, email dan informasi lainnya.

Ketentuan Editor :
Admin blog suryapost.com berhak menyunting, mengedit, atau menolak artikel yang anda kirimkan apabila tidak sesuai dengan ketentuan artikel yang dimaksud.  Blog suryapost.com adalah media sharing dan pembelajaran. Jadi diharapkan agar artikel promosi gratis yang dikirim dapat bermanfaat bagi para pembaca umumnya dan pengirim artikel khususnya.

Artikel dapat dikriim ke admin suryapot.com dengan alamat : info@suryapost.com

Post a Comment