Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

Banyak perusahaan-perusahaan yang menggunakan media promosi berupa souvenir, kenapa mereka menggunakan souvenir?. Pada umumnya perusahaan memanfaatkan minat konsumen akan hadiah atau suatu pemberian yang diberikan secara gratis. Kesempatan itu juga banyak dimanfaatkan oleh perusahaan/unit usaha untuk memberikan media promosi yang sifatnya jangka panjang. Seperti mug, kipas tangan, topi, baju dan souvenir karet. Salah satu produk souvenir yang banyak dimanfaatkan sebagai media promosi adalah souvenir karet.

Souvenir karet, produk yang paling banyak di minati oleh para pelaku usaha untuk souvenir jenis karet ini antara lain, gantungan kunci, Label produk, dan lain-lain. Mempromosikan produk/usaha menggunakan souvenir karet dapat memberikan kontribusi terhadap pencitraan perusahaan dimata konsumen yang berimbas pada peningkatan omset.

Kenapa gantungan kunci banyak diminati?
Menggunakan souvenir karet berupa gantungan kunci adalah souvenir yang awet dan bermanfaat bagi konsumen atau calon pelanggan. Gantungan kunci yang dibuat dengan menampilkan branded perusahaan atau usaha dengan slogan maupun logo perusahaan akan selalu dapat dilihat oleh orang lain. Biasanya souvenir karet jenis gantungan kunci ini akan menjadi gantungan kunci untuk sepeda motor, mobil dll. Jika demikian gantungan kunci tersebut akan selalu dibawa kemanapun mereka pergi. Selain itu menggunakan promosi souvenir karet berupa gantungan kunci merupakan salah satu media promosi yang murah dan terjangkau.


Dimana tempat memproduksi gantungan kunci?
Jika anda membutuhkan produk gantungan kunci sebagai media promosi offline, anda dapat melakukan pemesanan ke www.souvenirkaret.web.id Produk yang di produksi adalah produk hasil industri rumahan dengan kualitas Pabrikan. Jika ingin tahu perkiraan standart harga untuk produk souvenir yang ingin anda cetak, anda dapat mengirimkan gambar via email: sukarma.w@gmail.com atau Pin BB : 27c02f94 beserta ukuran yang di inginkan.

Post a Comment