Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips


7 Tips MEMBELI SEPEDA MOTOR

Dewasa ini sepeda motor menjadi alat transportasi paling vital bagi masyarakat Indonesia. Bayangkan apabila tidak ada sepeda motor, pasti kita merasa resah tak bergairah, kemana-mana jalan kaki atau naik kendaraan roda empat yang kurang praktis, tidak bisa menghindari macet, tidak bisa pamer helm, tidak bisa ngecengin cewek-cewek, dsbnya....

Apabila Anda Ingin Memiliki Sepeda Motor.. Jangan Salah Pilih.., Berikut Beberapa Tips Memilih Sepeda Motor....

1. Pilihlah Sepeda Motor Irit Bahan Bakar, Harganya Murah yang Beroda Dua.
Ya! Harus dan wajib beroda dua, jangan lebih dari dua, klo beroda Tiga namanya Becak, Semen atau Anti Nyamuk ... Apalagi cuma beroda satu, itu Sirkus namanya.

2. Pilihlah Sepeda Motor yang Bermesin.
Kalau anda ditawari oleh Salesman / Salesgirl sebuah sepeda motor tanpa mesin. ANDA SEDANG DITIPU! Bisa dipastikan itu bukan sepeda motor, tapi Sepeda Onthel.
Periksa dan Pastikan...! Ada atau tidak mesin di sepeda motor yang anda pilih.

3. Pilihlah yang memiliki Fitur Rem Lengkap di Sepeda Motor itu.
Jangan terlena oleh penawaran menggiurkan : Sepeda motor canggih dengan spesifikasi mesin 4 tak, lampu kristal, spidometer LCD Touch Screen, bisa SMS, MMS, HSDPA 3,5G, WiFi Ready, kamera 8 MP, memori internal 30 GB, dll,
KLO TIDAK ADA FASILITAS REM-NYA....Itu sama saja dengan bunuh diri.

4. Perhatikan Bonus / Hadiah Langsung Dari Sepeda Motor Itu
Sudah umum dilakukan para Dealer mengiming-imingi hadiah langsung seabrek agar sepeda motor-nya laris manis bak kacang goreng.
Jadi perhatikan penawaran hadiah langsung itu, Semakin Banyak dan Mahal Hadiahnya Semakin Bagus. Misalnya : Sepeda motor dengan hadiah langsung rumah mewah, sepeda motor beli 1 dapat 3, atau sepeda motor dengan diskon 70% walaupun keluaran tahun lalu tapi kan tetap sepeda motor juga namanya.

5.Perhatikan Apakah Sepeda Motor Itu Memiliki Knalpot Atau Tidak
Meski knalpot sangat menyusahkan (panas, berasap, bisa membuat kaki tidak indah lagi, dsb), tapi kehadiran knalpot mutlak adanya dalam sebuah sepeda motor yg bertujuan mengurangi polusi Suara dan Udara.
Lagian Sepeda Motor yg nggak ada knalpot itu namanya Odong-Odong

6. Jangan Pilih Sepeda Motor Satria Baja Hitam
Meski terlihat keren dan mantap. Tapi jangan pilih sepeda motor kepunyaan Satria Baja Hitam!
Kalau sepeda motornya anda ambil, lalu bagaimana nasib satria baja hitam-nya? Pastinya kesulitan dalam membela kebenaran dan menegakkan keadilan, kalau untuk menuju medan pertempuran dilalui dengan jalan kaki atau naik angkot.

7. Yang Terakhir ... Ini yg Paling Penting......
Jangan Pilih Sepeda Motor yang Lagi Di Parkir Di Depan Mini Market atau Di Tempat Parkiran....ITU NAMANYA MALING MOTOR....!!!
7 Tips MEMBELI SEPEDA MOTOR

Post a Comment