Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

Download A Ghost of a Chance Subtitle Indonesia | Indowebster - Terjadi pembunuhan terhadap seorang wanita, kemudian pihak Polisi menuduh Suami wanita itu sebagai pembunuhnya.
Namun Suami itu berdalih dia tidak melakukan pembunuhan itu karena pada saat kejadian tubuhnya sedang "ditindih" oleh makhluk gaib di sebuah penginapan.
Di lain cerita, seorang Pengacara muda diberi tugas untuk menangani kasus pembunuhan ini, untuk mencari bukti pasti, maka Pengacara ini pergi ke sebuah penginapan utk
mencari bukti yang bisa menguatkan klien-nya. Namun apa daya, bukan bukti yang didapat tapi badannya pun di "tindih" oleh makhluk gaib yang telah menindih kliennya.
Alhasil untuk membuktikannya kliennya tidak bersalah dia terpaksa membawa arwah penasaran itu ke Pengadilan. Terjadilah beberapa kekonyolan selama persidangan, namun pada akhirnya si Pengacara dengan makhluk gaib ini harus berpisah. Apakah si Pengacara berhasil menyelamatkan kliennya? Kemanakah perginya si arwah gentayangan? Temukan jawabannya di film ini
Info http://www.imdb.com/title/tt1677603/
Genre Comedy
Rilis 29 October 2011 (Japan)
Pemeran
Toshiyuki Nishida, Kyôko Fukada, Eri Fukatsu





Link Download


Download Subtitle

Post a Comment