Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips



Masih ingat Pada tahun 90-an layanan bernama MIRC? ternyata facebook kabarnya akan mengembangkan fitur yang mirip MIRC dalam chat room nya. Untuk saat ini perusahaan yang berbasis di california ini sedang melakukan ujicoba fitur terbaru ini dimana dapat memungkinkan pengguna melakukan chatt secara bersamaan.

Seperti di beritakan techcrunch Fitur terbaru dari Facebook ini juga akan di intregasikan fitur News Feed yang masih dalam tahap ujicoba. jika nanti ada chat room baru yang terbentuk, maka informasi tersebut secara otomatis akan tampil di News Feed sehingga memungkin orang yang terdaftar sebagai teman dari 'host' bisa bergabung tanpa perlu mendapat undangan terlebih dahulu.

Facebook Chat Rooms ini sendiri bukan tidak mungkin memang sedang dalam tahap tes dan akan diluncurkan di waktu dekat. Facebook sendiri terlihat memang sedang bergerak menuju ke arah tersebut di bagian fitur chatting-nya. Namun, perusahaan yang didirikan oleh Mark Zuckerberg itu masih belum mau berkomentar atau mengkonfirmasi kebenaran kabar chat room itu.

Post a Comment