Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips


Dicky's akan menshare Game PC yaitu BulletStorm Free Full Version | Simak dulu sob, Sebagai penembak orang pertama, Bulletstorm memfokuskan pada pertempuran, baik dengan senjata api dan serangan jarak dekat. Ada berbagai senjata api fiksi tersedia, meskipun permainan juga menempatkan penekanan berat pada menendang musuh dan menggunakan tali energi.
Senjata berkisar dari pistol ke meriam yang menembak Bolas tertimbang oleh granat. Pemain dapat bertujuan bawah pemandangan besi senjata atau pemandangan optik untuk meningkatkan akurasi. Setiap senjata memiliki "alternatif api" mode yang menggunakan biaya, misalnya, api alternatif senapan serbu adalah satu ledakan peluru yang menghancurkan hampir segala sesuatu di jalan. Banyak cerita dan gameplay berkisar pada "tali energi", tali energi diproyeksikan dari perangkat di tangan kiri Grayson. Tali memungkinkan dia untuk menarik musuh ke arahnya, mengaktifkan perangkat tertentu dan perangkap, dan membanting ke bawah bola energi yang meluncurkan semua musuh di dekatnya ke udara. Pemain juga dapat menendang musuh dan menjalankan dan geser ke mereka. Jika musuh diluncurkan ke udara dari cambuk atau ditendang, musuh masuk ke gerakan lambat untuk memungkinkan peluang pemain lagi untuk melakukan skillshots.
Salah satu fitur unik permainan adalah "skillshot" sistem gameplay, yang imbalan pemain untuk membunuh lawan dengan cara yang paling kreatif dan destruktif mungkin, dari membunuh musuh di udara untuk mendorong musuh ke tanaman karnivora untuk melaksanakan musuh setelah penembakan dia di testis. Semakin rumit atau tidak biasa skillshot, semakin banyak poin pemain mendapatkan. Poin-poin yang digunakan untuk membeli senjata dan upgrade. Senjata yang dibuka pada set poin sepanjang pertandingan, dan setelah senjata telah "re-bersenjata" dengan membeli, "biaya ditembak" untuk pistol dibuka pada titik set.
Poin digunakan sebagai mata uang di "dropkits" tersebar di seluruh planet ini, yang pemain dapat digunakan untuk mengisi amunisi. Para dropkits termasuk sebuah toko senjata, checklist skillshot, dan statistik gameplay. Pemain tidak bisa meng-upgrade senjata mereka, tetapi dapat melengkapi senjata yang berbeda, pembelian amunisi, meningkatkan jumlah amunisi yang mereka dapat membawa, dan bahkan membeli khusus amunisi "biaya". Pemain dapat melengkapi sampai tiga senjata, senapan serbu sebagai senjata default, itu selalu dilengkapi, dan dianggap sebagai senjata prop utama dalam cutscenes.
Bulletstorm menggunakan sistem pengisian kesehatan, di mana kerusakan pemain tercermin oleh layar menjadi merah, dan pemain cepat kembali ke kesehatan penuh bila tidak mengambil kerusakan.



System Requirements :

  • Operating System : Windows XP / Vista / 7
  • Processor : Intel Core 2 Duo 1.6 GHz, AMD Athlon x2 1.6 GHz or better
  • Memory : 1.5 GB of RAM
  • Graphic : 256 MB NVIDIA GeForce 7600 GS, ATI Radeon HD 2400 Pro or better
  • Sound Card : Sound device compatible with DirectX ® 9.0
  • Hard Disk Space : 5 GB available

Link Download :
Selamat mendownload dan selamat bermain.......

Post a Comment