Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips



Tadi ane buka buka situs Kaskus, terus dapet nih ide buat bacaan plus pembelajaran threadnya Disini


Nah ente semua pasti pernah ngalami hal yang menyebalkan saat bicara sama temen, ane yakin ente pernah rasanya mau gampar itu orang (tapi kaga berani) karena perkataanya. udah panjang lebar ngomong eeeeeh malah dia jawab yang bikin telinga membara.


nih ada bbrapa jawaban yang bikin kesel !!


1. "O"


Tingkat pertama yaitu "O" ..... kebayang ga sih gmana rasanya pas uda bebusa ini mulut ngomong terus dia jawab singkat padat dan jelas dengan kata legendaris " O " ... !! ok mungkin kita harus berpikir itung itung pahala. sabar aja dah. 


2. "MASALAH BUAT GUE?"


Kalau perkataan yang kedua ini sih sering nya pas kita curhat.. terutama para ladies tuh..


3. "TRUS GUE HARUS BILANG WOOOOOW"


kalau yang ketiga ini beberapa waktu dulu sempat booooming di jagat raya indonesia, tapi untuk skrg sih uda jarang yang gunain nya.


4. " CIYUSSS"


tingkat keempat ini sebenar nya ga terlalu negeselin sih tapi ekspresi org yang ngomong nya itu serasa mau ane bakar mulut nya... !!


5. "MIAPAH"


Kalau ini masih adek kakak sama kata di atas...Biasanya sih anak anak "alay" yg sering ngomong gini.. untung temen, kalau bukan... tau dah



6. " LU NGOMONG AMA GUE??"


kalau tingkat enak ini ane cuma saranin, perbanyak berdo'a dan istghfar....



gimane?? semua udah pernah ngerasain kan lawan bicara yg ngomong gtu?? nah seblum ente di gampar sama lebih baik jangan pernah jwab nya gtu.. okay?

Post a Comment