Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

Download Kakaotalk For PC - Kakao Talk Untuk Laptop / Komputer Gratis - Setelah dirumorkan akan memunculkan versi PC-nya, akhirnya KakaoTalk secara resmi merilis aplikasi tersebut.

Marak dan banyak bermunculannya aplikasi-aplikasi chatting sejenis, membuat sisi kompetisi untuk kategori ini semakin ketat dalam menjaring pengguna.

Sampai saat ini, baru ada beberapa aplikasi chatting mobile yang sudah membuat versi PC-nya. Oleh karenanya, tidak heran apabila aplikasi-aplikasi dengan dua versi (mobile dan PC) tersebut lebih banyak dapatkan pengguna. 

Screenshots 

KakaoTalk sebagai salah satu lakon di dunia aplikasi chatting mulai berpikiran untuk mengikuti jejak para kompetitornya. Dan akhirnya, hanya berselang beberapa hari sejak rumor berhembus, akhirnya KakaoTalk secara resmi merilis aplikasi untuk PC tersebut.

Dengan hadirnya KakaoTalk versi PC, maka semakin membuat persaingan untuk kategori ini semakin ketat. Bagi yang ingin mencoba mengunduh dan menggunakan KakaoTalk versi PC ini, maka dapat mendownload Kakao Talk Untuk Laptop / Komputer Gratis melalui link dibawah ini.

Post a Comment