Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

Nominasi Pemain Terbaik Piala Konfederasi 2013 - Federasi sepakbola dunia, FIFA telah merilis enam nama pemain yang masuk ke dalam nominasi peraih Golden Ball dalam perhelatan Piala Konfederasi 2013. Golden Ball adalah penghargaan yang diberikan oleh FIFA untuk pemain terbaik dalam turnamen pemanasan jelang Piala Dunia ini.

Keenam Pemain Terbaik Piala Konfederasi 2013 tersebut adalah Neymar, Paulinho, Andrea Pirlo, Andres Iniesta, Sergio Ramos, dan Luis Suarez. Mereka dinilai oleh FIFA mampu menunjukan performa yang impresif bersama masing-masing tim selama gelaran Piala Konfederasi.

Keenam nama pemain tersebut diambil dari masing-masing tim yang berlaga di fase semifinal Piala Konfederasi.

Pemilihan pemain terbaik di Piala Konfederasi akan ditentukan lewat sistem polling yang akan melibatkan perwakilan dari media. Pengumuman pemenang peraih Golden Ball akan dilakukan setelah final Piala Konfederasi antara Brasil versus Spanyol.

 
Tidak hanya peringkat pertama yang mendapatkan penghargaan, posisi kedua dan ketiga juga akan mendapatkan hal serupa. Pemain yang menempati posisi runner up, berhak untuk meraih Silver Ball. Dan tempat ketiga membawa pulang Bronze Ball.

Sejauh ini, tiga nama  besar seperti Kaka, Thierry Henry, dan Ronaldinho sudah meraih Golden Ball di Piala Konfederasi sebelumnya.[viva]

Post a Comment