Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

Berita hari ini masih panas dengan kabar Ahmad Dhani Boikot TVOne Karena Kasus Dul Kecelakaan.
Video Wawancara Ahmad Dhani di acara TvOne sendiri menjelaskan alasan Ngamuknya Dhani pada stasiun televisi ini. Hmmm..

Usai diwawancara LivebyPhone dalam acara Apa Kabar Indonesia Malam TvOne, ayah Abdul Qodir Jaelani ini membuat keputusan blacklist lewat status jejaring sosialnya.
Ketidaksukaan ayah Syafeea ini sendiri bemula dari pertanyaan-pertanyaan yang diajukan Host saat mewawancarainya,
(ditanya pertanyaaan bagaimana paniknya seorang Ahmad Dhani mendengar anaknya kecelakaan)
“Orangtua mana yang tidak panik mendengar anaknya kecelakaan seperti itu. Bagaimana sih!!!.. Kalo ada orangtua yang ga’ panik anaknya kecelakaan, orangtua macam apa itu!!!.
(ditanya soal Dul yang sudah mahir mengendarai mobil)
Eee..Saya rasa Dul itu….Saya malah ga tau klo dia bisa nyetir,”
Kekesalan suami kedua Mulan Jameela ini memuncak saat sang presenter mempertanyakan alasan Dhani tidak tahu anaknya bisa menyetir, “Berarti tidak terawasi begitu ya mas Dhani ya?”.
“Anda ini presenter apa penyidik sih, kok nanyanya kayak saya sedang diinterograsi.”
“Mbak lebih cocok jadi penyidik. Klarifikasi kok gaya pertanyaannya kayak penyidik. Saya kan biasa disidik, jadi saya tahu kalo mbak ini lebih cocoknya jadi penyidik. Pertanyaan klarifikasi kok sangat baku sekali,”

Post a Comment