Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips


Apes, sedang mempetakan daerah Darmaga, Bogor, Jawa Barat, mobil Google Street View mengalami kecelakaan. Mobil Subaru bernomor polisi B 1523 PAE ini menabrak dua buah angkot dan sebuah truk.

Menurut informasi dari Kapolsek Darmaga AKP S Gayo, mobil yang dikendalikan oleh Sulthan. Warga Batu Ampar, Jakarta Timur menabrak sebuah angkot akibat sang supir menyetir sambil menggunakan HP untuk mengecek SMS. Diduga karena panik, Sulthan terus melaju sehingga mobil yang dikemudikannya malah menabrak angkot lainnya dan sebuah truk.

"Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini hanya kerugian materi saja," ungkap Kapolsek Darmaga AKP S Gayo kepada detikcom, Kamis (12/9/2013).

Perwakilan Google Indonesia pun mengakui soal adanya kecelakaan yang mendera armada Google Street View di Bogor tersebut.

"Memang benar ada kecelakaan dan kita sudah mengirim tim ke lokasi kecelakaan," kata Vishnukari Mahmud, Head of Communication Google di Indonesia, saat dihubungi detikcom, Kamis (12/9/2013).

Menurut Vishnu, mobil Google Street View yang mengalami kecelakaan sedang melakukan tugas pemetaan di kawasan tersebut. Kegiatan pemetaan ini memang sudah dilakukan oleh Google sejak tahun lalu.

"Hasil pemetaan ini nantinya akan bisa sangat membantu industri kecil dan juga pariwisata di Indonesia," tandasnya.

sumber: detik.com, kaskus.co.id

Post a Comment