Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

Berita hari ini masih dihebohkan Kecelakaan Artis yang kali ini menyebabkan Penyanyi Dangdut Arik Anjarwati Dewi Angin Angin Meninggal Dunia.
Kecelakaan Anjar Dewi Angin Angin sendiri terjadi di Yogyajarta dengan mengendarai mobil Toyota Avanza AB 1275 BD, bersama seorang rekan, Haryani.
Nasib naas dialami Penyanyi Dangdut dan Campursari asal Gunungkidul, Arik Anjarwati atau yang lebih populer dengan nama panggung Dewi Angin-Angin.
Dara kelahiran 25 tahun silam ini meninggal dunia karena kecelakaan tunggal yang dialaminya di Jalan Raya Semin-Karangmojo, tepatnya di Dusun Gebang, Desa Kalitekuk, Kecamatan Semin, Kamis (12/9/2013) sekitar pukul 13.00 WIB.

Pedangdut yang sempat berduet dengan Didi Kempot ini meninggal di lokasi kejadian dengan luka parah di kepala setelah terlempar dari dalam mobil dan jatuh di parit.
Setelah dievakuasi, jenazah penyanyi dangdut top Yogyakarta ini langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Sedangkan Hariyani mengalami luka ringan dan dirawat di Rumah Sakit Panti Rahayu.

Post a Comment