Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

Gosip artis terbaru bawa berita soal DJ Andree.com Sebut Anak DJ Verni Mirip Dirinya.
Padahal sebelumnya, Verny Hasan ngotot hingga bersedia Test DNA bahwa putri dalam kandungannya adalah anak biologis Deni Sumargo. Widiwh, lha kok jadi beda begitu udah lahiran…
Cowok keren bernama Andree Krisbudianto lagi-lagi memasang badan untuk DJ Verny Hasan.
Sebelumnya, saat DJ Verny Hamil, DJ penyuka genre Progressive dan techno ini mengaku menjadi penopang pertama sang sahabat.
“Karena sebelum dia hamil juga gue sudah tahu dia seperti apa, gue tahu karakter Verny seperti apa.”
“Nah pada saat ketemu Verny lagi dalam keadaan dia sudah ngisi (hamil). Ini cewek kasihan banget, jadi pada saat keseharian dia, dia nangis, dia ngidam gue bantuin dia, gue tahu banget,”
Kini, usai Verni Melahirkan pada 12 Agustus 2013 lalu, yang diberi nama Allesa Anjani, Andre mengaku siap menjadi calon ayah sang bayi cantik.
“Saya menemani Verny di ruang operasi juga. Rasanya gemetaran nungguin kelahiran anak pertama.”
“Siapa bilang wajahnya mirip Denny? Wajahnya mirip saya kok,”
Meski sempat bergurau dengan pernyataan Allesa Anjani Mirip Andree, namun pria yang berprofesi sebagai DJ ini mengungkapkan jika Denny Sumargo pasti akan mencari sang putri,
“Saya yakin, dalam hati Denny mengakui kalau anak ini adalah darah dagingnya,”
“Tapi, Verny berencana akan mencabut gugatannya terhadap Denny. Dan ia tak ingin membicarakan soal masa lalunya.”

Post a Comment