Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips


Satu dari dua foto mesra Abdul Qodir Jaelani (13) alias Dul dan Farjina Khairiza alias Arin tersebar di beberapa media sosial.
Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko
TRIBUNNEWS.COM  - Dua foto mesra Abdul Qodir Jaelani (13) alias Dul dan Farjina Khairiza alias Arin tersebar di beberapa media sosial.
Foto ini beberapa diantaranya bersumber dari akun media sosial milik Arin, gadis yang dipacari Dul sejak Januari 2013.

Di foto pertamanya terlihat Dul sedang tertidur dalam pelukan Arin. Arin yang memakai 'sweater' merah dan abu itu tampak memeluk erat tubuh bungsu Ahmad Dhani Prasetyo (41) dan Maya Estianty (38) tersebut.
Keduanya tersenyum. Sedangkan di foto lainnya yang tersebar di 'Twitter' terlihat Dul dan Arin dengan posisi mesra lain. Setelah memeluk Arin di gambar pertama, Dul kemudian mencium pipi kiri kekasihnya itu dengan bibirnya.

Meski masih dibawah umur, Dul dan Arin mulai berpacaran sejak Januari 2013. Usia Arin berada diatas Dul sekitar tiga tahunan. Arin bahkan pernah dikenalkan pada ayahnya ketika usianya tepat 13 tahun beberapa waktu lalu.

Sebelum terjadi kecelakaan di Ruas Tol Jagorawi Km 8+200, Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (8/9/2013) pukul 00.40, Dul sempat berkencan dengan Arin menggunakan Mitsubishi Lancer Evo B 80 SAL yang naas itu.

Bersama Noval Samudra dan Diva, Dul dan Arin sempat jalan-jalan ke Grand Indonesia. Mereka kemudian bergegas ke Pondok Indah Mal, Jakarta Selatan, untuk mengantarkan Arin mencari taksi. Namun Dul tetap mengantarkan Arin.

Ditanyakan mengenai foto-foto mesranya dengan Dul itu, Arin tetap tidak bersedia berkomentar. Sejak Selasa (10/9/2013) sore, Arin terlihat ikut menemani Dul di Ruang ICCU, Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. (kin)

Post a Comment