Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

Berita hari ini masih heboh dengan ulasan Berita dan Video Wawancara Vicky Prasetyo & Bahasa Intelek Konspirasi Hati usai acara Pertunangan Zaskia Gotik Vicky, yang sekarang sudah dibatalkan.
Bahasa Planet Vicky Prasetyo sendiri kini lagi diobrolin di berbagai media online.

“Di usiaku saat ini .. ee .. ya 29 MY AGE ya ..
“Tapi aku tetap masih merindukan apresiasi karena .. basically aku seneng .. seneng musik walaupun KONTROVERSI HATI Aku lebih menyudutkan kepada KONSPIRASI KEMAKMURAN yang kita pilih …
“Nggak ..kita .. kita belajar .. apa ya HARMONISISASI dari hal terkecil sampai terbesar.. Kupikir kita nggak boleh ego terhadap satu kepentingan dan KUDETA apa yang kita menjadi keinginan yaa.
“Dengan adanya hubungan ini bukan MEMPERTAKUT, bukan MEMPERSURAM STATUSISASI KEMAKMURAN keluarga dia gitu .. tapi menjadi CONFIDENT, tapi .. kita harus bisa MENSIASATI KECERDASAN itu untuk LABIL EKONOMI kita tetap lebih baik … dan aku sangat bangga.”
Zaskia: “Dibeliin rumah ya .. Pap, ya? Aku dibeliin rumah ya sayang .. ya?”
Vicky: “Nanti lah kita komunikasikan lagi soal itu.”
Bahasa Planet Vicky :
Kontroversi hati, Konspirasi kemakmuran, Harmonisisasi, Kudeta keinginan, Mempertakut Statusisasi kemakmuran, Menjadi confidence, Labil ekonomi.
Yang bikin nge- JLEB.. Sama tunangan yang notabene saat itu calon Istri, pas ditanya apa dibeliin rumah, ekspresi Hendriyanto Vicky datar dan cuman jawab nanti dikomunikasikan lagi… Mak Jleb… tapi ya, si Zaskia Shinta yang notabene lulusan SD tanpa menempuh pendidikan lain, tetaplah memandang “Vicky sosok Keren” dengan bahasanya itu..

Post a Comment