Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

Foto Yenie Mantan Pacar Caisar Juniari YKS masih jadi bahasan heboh usai Cesar Yuk Kita Sahur mengumumkan status jomblonya.
Sosok Yeni Pacar Cesar YKS sendiri diputuskan lantaran sang “artis” sibuk dengan kariernya yang lagi cemerlang. Tenang ajah…kalo jodoh.. ga’ akan kemana kok.




Kesibukan Caisar Aditya Putra di dunia entertainment memang lagi booming. Habis kontrak dengan satu program, kini program lain sudah menyusul.
Lantaran kesibukan Goyang Stroke, Cesar YKS  dan Yeni sang kekasih, harus membubarkan hubungan mereka. Pasalnya, diakui mantan asisten artis ini, dirinya sudah tidak bisa lagi memberikan perhatian seperti sebelum terkenal.
Yenie Gafariyanti pacar Caisar Yuk Kita Sahur ini sendiri menyadari perubahan yang terjadi pada sang kekasih. Kurangnya perhatian dan komunikasi diakui jadi penyebab hubungan yang baru seumur jagung itu renggang.
Lewat jejaring sosial, dara cantik yang bekerja Freelance ini mengungkapkan galaunya,
Kalau aku sudah tidak dengan-nya “Caisar” masih maukah kalian berteman dengan aku ?
Mamah bilang “sedih itu wajar, tapi kamu memiliki banyak teman, jadi ga perlu takut, semua akan kembali seperti awal kamu belum kenal dia”
Ya semua sudah berakhir, dia yang mengakhiri semuanya, do’akan dia dengan karirnya | dia terlalu hebat untuk wanita sederhana seperti aku
Aku kenal kamu dan di publish, sekarang setelah semua berakhir aku mau publish tau, bukan aku jahat | tapi aku ga mau belajar bohong
Masih aja ada yang nanyain Caisar ! Padahal semua sudah selesai, alhamdulillah..
Putusnya Cesar YKS dan Yenie sendiri terjadi awal Agustus lalu. Hmmm.. akhir Juli di bawa ke layar kaca dan diakui pacar, awal Agustus diputusin… apa mending ga’ usah dikenali ajah yaa biar awet..