Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

Mood Sweater Yang Bisa Ngerti Isi Hati Kamu - Apa jadinya kalau kamu punya sweater yang bisa mendeteksi perasaan kamu? Mulai dari perasaan senang, gembira, tenang, sampai gugup bisa ketahuan. Ini bukan becandaan loh, tapi memang beneran ada.


Ada inovasi baru yang menurut izzyportal cukup keren yakni sweater mood. Ya sebuah laboratorium di San Fransisco bernama Sansoree menciptakan sebuah penemuan baru bernama mood sweater. Mood sweater ini konon katanya akan mengeluarkan warna tertentu sesuai dengan mood si pemakai.

Sebenarnya penemuan ini didasarkan pada tes klasik yakni “tes kebohongan” yang kemudian diolah kembali menjadi sebuah penemuan baru yakni mood sweater ini. Setiap perasaan yang muncul akan memunculkan warna tersendiri, seperti biru berarti tenang, merah muda berarti gembira/kagum, kuning berarti cukup gembira, dan juga merah yang berarti gugup/sedang jatuh cinta.

Jadi buat kamu yang lagi jatuh cinta dan tiba-tiba ketemu sama gebetan warnanya bisa langsung berubah gitu. Cocok kali ya dipake sama gebetan yang gak peka-peka kali yaa? Uhuk curhat wkwkw :D

Nah kalau kamu sendiri, apakah kamu akan membeli sweater ini jika memang ada? Kalau iya kenapa dan jika tidak apa alasannya?

Post a Comment