Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

Apakah Kamu Termasuk Cantik di Negara Ini? Izzyportal.com - Pernah nggak sih merasa minder karena tubuh kamu kurang tinggi, gemuk, dan rambut keriting? Kata orang, cantik itu relatif, tapi jelek itu mutlak. Eits, jangan percaya nooooooh.. Cuma iri aja tuh yang ngomong kayak gitu! Hehehehe. Buat kamu yang suka traveling, kamu pasti akan menemukan bahwa definisi cantik di setiap negara itu berbeda. Apa kamu termasuk cantik di negara-negara ini?

1. Amerika Serikat

Jumlah cewek yang mempunyai penyakit anoreksia di Amerika Serikat termasuk tinggi. Nggak heran sih, karena standar cantik masyarakat Amerika Serikat adalah selebriti yang memiliki badan tinggi, kurus, dan terlihat elegan. Jadi, gendut sedikit saja sudah merasa minder.

2. Iran

Yang menjadi kunci utama kecantikan di Iran adalah hidung. Cewek yang dianggap cantik adalah cewek yang memiliki hidung mancung. Banyak cewek di Iran yang rela mengeluarkan uang yang nggak sedikit demi mendapatkan hidung mancung. Nggak heran sih, karena peraturan berpakaian untuk cewek di Iran cukup ketat. Jadi, sebisa mungkin mereka menonjolkan bagian wajahnya.

3. Thailand

Cewek yang akan dianggap cantik di Thailand adalah cewek yang memiliki kulit putih. Jadi, nggak heran kalau kamu bakal menemukan zat pemutih di kandungan skin care merk Thailand. Ada juga salah satu suku di Thailand yang namanya suku Kayan. Bagi suku Kayan, cewek cantik itu adalah cewek yang punya leher panjang. Banyak cewek Kayan yang melingkarkan kalung di leher secara bertingkat agar lehernya semakin panjang.


4. Kenya

Di Kenya, lebih unik lagi. Cewek yang dianggap cantik adalah cewek yang memiliki banyak lubang telinga. Bahkan banyak yang melubangi telinga dengan menggunakan gading dan memakainya sebagai anting-anting.

5. Selandia Baru

Salah satu suku di Selandia Baru, yaitu suku Maori, menganggap cewek yang memiliki tato di wajahnya adalah cewek cantik. Jadi, jangan kaget kalau kamu traveling ke Selandia Baru dan melihat ada beberapa cewek yang wajahnya penuh tato.

6. Mauritania

Kalau di Amerika Serikat, kebanyakan cewek yang bertubuh gemuk mungkin akan mendapat ejekan. Tapi, di Mauritania, cewek yang cantik adalah cewek yang bertubuh gemuk. Berbahagialah wahai traveler yang bertubuh gemuk karena kamu akan dianggap cantik jika ke Mauritania, Hehehe.


7. Korea Selatan

Sudah jadi rahasia dunia kalau sebagian besar cewek di Korea melakukan operasi plastik di saat umurnya sudah dianggap dewasa. Orang Korea Selatan menganggap bahwa cewek yang memiliki mata bulat dan besar adalah cewek cantik. Jadi, nggak heran kan kalau banyak yang mengoperasi plastik kelopak matanya.

8. Perancis

Kamu termasuk cewek yang males dandan dan menganggap dan itu hanya bikin ribet? Coba deh cari pacar orang Perancis. Bagi orang perancis, kecantikan alami seorang cewek itu terlihat lebih menarik.

Nah, standar cantik itu beda-beda kan. Makanya, jangan pernah ngerasa minder dengan tubuh kamu. Kalau terus-meenerus mengikuti standar cantik, ya capek dong! Hehehe..

Post a Comment