Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips


Wih..salut aku melihat orang tadi, dari tutur  bahasanya yang lembut dan lemah gemulai ternyata tak sebanding dengan gerakan tangannya yang begitu cepat memencet tuts keyboard komputer itu. Kecepatan mengetiknya itu luar biasa, sampai keyboardnya bergetar. Seumur hidup baru ini aku lihat orang bisa ngetik super cepat kayak gitu. Matanya fokus melihat catatan yang akan diketik, sementara jari-jarinya joget liar di atas keyboard. Suara hentakannya bener-benar bergetar. hebat-hebat..
Saya dekati orang itu, kemudian saya tanyakan. kenapa dia bisa begitu cepat mengetik di komputer. eh..ternyata rahasianya adalah sering mengetik dan berusaha explor untuk semakin menambah kecepatannya, salah satu cara yang dia gunakan adalah dengan bantuan software Typing Master..

Waduh.....dulu waktu kuliah saya pernah dapat software itu, dan pernah belajar. tapi males memperdalam. saya cari-cari ternyata ada softwarenya di Hardisk external saya. Kini aku mempelajari dan mengulangnya setiap hari. Dan dengan sedikit bangga, kecepatannya mulai meningkat dari hari ke hari. nah softwarenya bisa anda download DISINI. Mudah-mudahan bisa bermanfaat buat sobat semua.
Bonus buat agan saya kasih program test Psikotest yang bisa menguji IQ anda. Test ini biasa anda temui pada saat test lowongan kerja di perusahaan swasta maupun negeri.hmm..lumayan buat latihan. low berminat bisa download DISINI. gratis gan... sekedar berbagi.

Post a Comment