Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

D7 adalah alat yang berguna yang dirancang untuk melakukan banyak peningkatan sistem. Memiliki banyak kemampuan dan banyak kegunaan termasuk bantuan penghapusan malware offline dan langsung, mengedit registri secara offline, backup data dan pemulihan, CPU / RAM stress testing, mengumpulkan informasi dan menggunakan jaminan kualitas, dll. Hal ini juga menggabungkan beberapa proyek lain seperti DataGrab dan Checkdisk, diantara hal-hal kecil lainnya.

Perhatikan bahwa D7 bukanlah pemindai malware atau remover, ANDAlah. ANDA mengontrol perilaku itu dengan fungsionalitas whitelist / blacklist, dan dengan sepasang bola mata Anda sendiri yang mudah-mudahan baik. Fungsi MalwareScan D7 ini dirancang untuk menunjukkan apakah D7 tidak mengenal, dengan membolehkan akses barang baik yang dikenal, dan secara otomatis menghapus item buruk yang diketahui. Dari sana, MalwareScan D7 hanya menunjukkan apa yang tersisa setelah pengizinan / pemblokiran diterapkan. Dari sana, Anda memiliki pilihan untuk whitelist, blacklist, menghapus, mengubah nama, mengabaikan, google, atau apapun yang Anda inginkan dengan hasil.

Catatan: ALAT INI HANYA DIMAKSUDKAN UNTUK TEKNISI PC BERPENGALAMAN SAJA, BUKAN UNTUK "PENGGUNA AKHIR". Alat ini bisa sangat berbahaya dan merusak bila berada di tangan yang salah, atau bahkan di tangan yang tepat.

Gratis untuk penggunaan non-komersial.

Untuk versi terbaru, tekan tombol update.

Apa yang Baru di rilis ini:

· Ditambahkan lebih utilitas Nirsoft untuk tombol Reporting (Pelaporan) pada tab Internet, di mana Anda sekarang dapat opsional mendapatkan laporan HTML mengenai sejarah browsing web, cookie, dan sejarah pencarian, dan secara opsional email semua laporan.
· Ditambahkan Disable Auto Restart on BSOD (Nonaktifkan Restart Otomatis saat BSOD) dan Enable Minidumps to Offline Tools (Aktifkan minidumps ke Peralatan Offline).
· Ditambahkan panel kontrol Adobe Flash baru untuk menu internet.
· Beberapa perbaikan / penyesuaian kecil.


Untuk mendownload software ini, silakan klik pada tombol dibawah ini:

DOWNLOAD HERE :

SOURCE : http://download1us.softpedia.com/

Post a Comment