Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

Apakah Anda mencari program kalender gratis dan mudah digunakan untuk membantu Anda mengelola jadwal Anda, mengingat tanggal-tanggal penting, atau mendapatkan keunggulan kompetitif dalam dunia bisnis? Jangan mencari jauh-jauh, karena VueMinder Calendar Lite adalah solusinya. Lupakan kalender dinding tradisional atau suite software kalender + email.

Mereka dapat membantu Anda menjadwalkan janji, tetapi berbuat banyak untuk membantu Anda memvisualisasikan bagaimana jadwal Anda muncul berdasarkan prioritas acara, kategori, atau lokasi. Bagi kemampuan, Anda membutuhkan perangkat lunak yang khusus dirancang dengan fokus yang jelas pada penyediaan solusi penjadwalan gratis terbaik yang tersedia.

Dengan VueMinder, Anda dapat menetapkan peristiwa dan kontak - dan kemudian dengan mudah link-kan mereka dengan file. Acara dapat diatur dalam beberapa kalender dan secara selektif berlapis atau disaring dalam berbagai tampilan kalender, serta komponen interaktif yang mulus terintegrasi ke desktop Windows dan menyediakan akses cepat ke acara mendatang.

Meskipun harga gratis, software ini sepenuhnya mampu melakukan fitur yang Anda akan perlu untuk membayar di tempat lain. Misalnya, Kalender Google dapat disinkronisasikan ke komputer Anda dan bahkan diakses saat offline. Anda juga dapat berlangganan ke kalender online lainnya, seperti jadwal pertandingan NFL.

Data dapat diimpor atau diekspor melalui file standar (ICS) iCalendar, untuk berbagi data dengan orang lain dan program kalender. VueMinder dikemas dengan banyak fitur inovatif lainnya untuk membantu membuat dan mengatur jadwal Anda secara sederhana dan mudah.

Banyak sentuhan sederhana, seperti menunjukkan rincian ketika melayangkan kursor di atas sebuah peristiwa, kemampuan untuk membatalkan pengingat pemecatan disengaja, dan jendela pratinjau cetak dinamis update.

Digabungkan menjadi satu paket, Anda akan bertanya-tanya bagaimana Anda pernah hidup tanpa itu. Jika Anda sedang mencari bahkan lebih, pertimbangkanlah untuk mencoba VueMinder Kalender Pro, yang meluas dari versi Lite dengan banyak fitur tambahan, seperti berbagi kalender melalui LAN, 2-way sync Google Calendar, dan pengingat email / SMS.

Berikut adalah beberapa fitur utama "VueMinder Calendar Lite":

· Lihat kalender ganda dalam lapisan dan oleh hari, minggu, atau bulan
· Berlangganan kalender di jaringan lokal atau web
· Tambahkan kalender masyarakat umum, seperti liburan
· Mengkategorikan kejadian
· Impor dari iCalendar (ics) file
· Ekspor ke iCalendar (ics) file
· Cetak kalender menggunakan layout harian, mingguan, dan bulanan
· Startup cepat menggunakan konfigurasi wizard
· Backup dan mengembalikan data
· Memotong, menyalin, menempel, dan menghapus acara
· Sesuaikan penampilan kalender
· Lihat pengingat popup sederhana
· Lihat pemberitahuan desktop sederhana
· Tandai peristiwa dan tugas sebagai selesai
· Lihat kalender interaktif yang terintegrasi ke desktop Windows
· Sembunyikan acara selesai dan tugas-tugas
· Navigasi multi-bulan cepat
· Cari acara
· Secara otomatis memeriksa update program

Persyaratan:

· NET Framework 3.5
· 1,0 GHz CPU
· 256 MB RAM

Apa yang Baru di rilis ini:

· Ditambahkan kemampuan untuk sinkronisasi dengan kalender milik beberapa akun Google. Pengaturan account yang berbeda dapat ditentukan untuk setiap kalender, dengan menggunakan tab Calendar Google pada jendela Calendar Properties.
· Peningkatan kinerja perangkat lunak, terutama ketika sinkronisasi dengan Google Calendar.
· Peningkatan tombol toolbar di bagian atas peristiwa dan jendela kontak editor untuk menyertakan shortcut keyboard untuk sebagian besar perintah. Hover mouse di atas tombol toolbar untuk melihat tombol pintas nya.
· Peningkatan mengimpor dari file ICS ketika mengklik ganda nama file atau menyeret file ke dalam jendela utama VueMinder itu. Daripada mengasumsikan kalender saat ini aktif sebagai tujuan, akan muncul jendela yang memungkinkan kalender yang berbeda untuk dipilih.
· Peningkatan tombol "Today" / "Hari ini" untuk memasukkan sebuah ikon di sebelah kiri label, sehingga lebih mudah untuk menemukan tombol.
· Peningkatan balon popup ketika melayang di atas sebuah event. Balon sekarang akan mencakup tanggal peristiwa.


Untuk mendownload software ini, silakan klik pada tombol dibawah ini:

DOWNLOAD HERE :
SOURCE :
www.vueminder.com

Post a Comment