Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

Task Coach dirancang untuk membantu Anda berhubungan dengan tugas-tugas komposit secara cepat dan mudah.

Ini muncul dari rasa frustrasi yang tugas manajer terkenal, seperti yang disediakan dengan Outlook atau Lotus Notes, tidak menyediakan fasilitas untuk tugas komposit.

Seringkali, tugas dan hal-hal todo lainnya terdiri dari beberapa kegiatan. Task Coach dirancang untuk menangani tugas-tugas komposit.

Berikut adalah beberapa fitur utama "TaskCoach":

· Membuat, mengedit, dan menghapus tugas dan subtask.
· Tugas memiliki subjek, deskripsi, prioritas, tanggal mulai, tanggal jatuh tempo, tanggal penyelesaian dan pengingat opsional. Tugas dapat muncul secara harian, mingguan atau bulanan.
· Tugas dapat dilihat sebagai daftar atau sebagai sebuah tampilan pohon.
· Tugas dapat diurutkan oleh semua atribut tugas, misalnya subjek, anggaran, sisa anggaran, tanggal jatuh tempo, dll
· Beberapa filter untuk misalnya menyembunyikan tugas yang telah selesai atau melihat hanya tugas-tugas yang jatuh tempo hari ini.
· Tugas dapat dibuat dengan menyeret sebuah pesan e-mail dari Outlook atau Thunderbird ke penampil tugas.
· Lampiran dapat ditambahkan dengan tugas, catatan, dan kategori dengan menyeret dan menjatuhkan file, pesan e-mail dari Outlook atau Thunderbird, atau URL ke catatan, tugas atau kategori.
· Status tugas tergantung pada subtask dan sebaliknya. Misalnya jika Anda menandai subtask yang belum selesai terakhir sebagai selesai, tugas orang tua secara otomatis ditandai sebagai selesai juga.
· Tugas dan catatan dapat ditugaskan untuk user-defined kategori.
· Pengaturan yang gigih dan disimpan secara otomatis. File terakhir dibuka dimuat secara otomatis ketika memulai Task Coach.
· Pelacakan waktu dihabiskan untuk tugas. Tugas dapat memiliki anggaran. Waktu yang dihabiskan dapat dilihat oleh periode usaha individual, siang hari, demi minggu, dan bulan.
· Format file Task Coach (.tsk) adalah XML.
· Tugas, catatan, usaha, dan kategori dapat diekspor ke HTML dan CSV (Comma dipisahkan format). Upaya dapat diekspor ke iCalendar / ICS format sebagai juga.
· Tugas, usaha, catatan, dan kategori dapat dicetak. Saat mencetak, Task Coach mencetak informasi yang terlihat pada tampilan saat ini, termasuk filter dan urutan.
· Task Coach dapat dijalankan dari media removable.
· Tugas dan catatan dapat disinkronisasi melalui server Funambol seperti ScheduleWorld.

Apa yang Baru di rilis ini:

Bugs yang diperbaiki:
· Memeriksa sebuah subkategori eksklusif secara mutual sudah diperiksa sekarang tidak memasukkan itu.
· Menyimpan tugas sebagai template tidak akan bekerja jika subjek atau deskripsi berisi karakter non-ascii
· Perbaikan pencarian case sensitive dengan bahasa non-ascii.
Fitur yang ditambahkan:
· Mengimpor dan mengekspor file format yang Todo.txt tugas. Todo.txt merupakan sumber todo membuka daftar manajer yang bekerja dengan file teks biasa. Sentuh Todo.txt adalah versi Todo.txt untuk platform Android, yang sinkron dengan Dropbox. Dengan mengekspor tugas Anda ke file dalam folder Dropbox todo.txt Anda, Anda kemudian dapat mengedit mereka pada perangkat Android Anda dengan Sentuh Todo.txt. Lihat isi bantuan untuk informasi lebih lanjut.
· Otomatis mengimpor dan / atau mengekspor pada setiap simpan. Hal ini dapat diaktifkan pada dialog preferensi. Saat ini hanya mungkin untuk format Todo.txt.
· Ketika menyalakan tanggal berhenti dan waktu dalam upaya mengedit dialog, mengatur tanggal dan waktu ke tanggal dan waktu.


Untuk mendownload software ini, silakan klik pada tombol dibawah ini :

DOWNLOAD HERE :
SOURCE :
downloads.sourceforge.net

Post a Comment