Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

Fakta Unik : Akan Kuganti Semua Dengan Yang Baru - Ini adalah sebuah kisa tentang kehidupan rumah sepasang suami istri yang sudah menikah lebih dari lima tahun. Kisahnya berawal dari sebuah pertengkaran kecil. Istrinya cemburu terhadap kehidupan tetangganya yang lebih mapan ketimbang kehidupan rumah tangga mereka padahal usia pernikahan mereka sama dan hanya berselang beberapa hari.

Mama : "Pa, saya bosan gini terus"

Papa : "Bosan kenapa Ma"

Mama : "Lihat tetangga kita pa, mereka makin mapan saja"

Papa : "Itu khan reski mereka"

Mama : "Pokoknya pa, kita harus bisa bersaing dengan mereka, papa jangan malas donk"

Papa : "Keluarkan uneg-unek mu Ma"

Mama : "Empang kita sama luas, tempatnya juga berdekatan, tapi mereka dah beli motor baru, rumah dan di cat baru, kursinya juga baru, dan sekarang motornya juga dah ganti yang baru"

Papa : "Keluarin Ma, papa mau dengar" suaminya dah mulai marah

Mama : "Pokoknya papa harus bisa melakukan itu, ganti pas semua perabot rumah jadi baru, pugar rumah biar lebih besar dan lebih baru, dan ganti juga motor papa dengan yang baru" jawab istrinya marah-marah

Papa : "Apa, papa tersinggung ma kalau motor papa minta di ganti, dulu mama suka dan cinta sama papa karena motor itu, tetapi baiklah ma, semua akan papa ganti ma, ambil sertifikat empang kita ma, saya akan jual dan mengganti semuanya, cat rumah saya ganti baru, kursi saya ganti baru, perabot, kulkas, tv, lemari es saya akan ganti dengan yang baru, termauk motor pun saya akan ganti yang baru dan ini yang paling penting, MAMA JUGA AKAN PAPA GANTI DENGAN YANG BARU"

Mama : Melongo ...x2@$%^$#@

Post a Comment