Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

Inilah Curhat Wanda hamidah Di dalam blognya berkaitan dengan pesta narkoba di rumah Raffi Ahmad beberapa hari yang lalu itu.
Ada sesuatu yang aneh disini, padahal wanda di tangkap.....kok masih ngeblog ???
Sekarang kita simak tulisannya......
********************************
Sampai kapan pun saya akan perangi narkoba
Oleh: wanda hamidah

Ketika saya berada ditempat dan waktu yang salah, merasa sangat
di rugikan karena langsung di vonis atas tuduhan sebagai
pengguna narkoba. Dan sedang melakukan pesta narkoba.
Sangat tidak masuk akal jika saya memakai narkoba. Bahkan untuk
berpikir menggunakan obat haram tersebut tak terlintas dalam
benak saya. Sejatinya saya sangat memerangi narkoba yang selain
bisa merenggut nyawa manusia juga dapat menghancurkan masa
depan.
Saya masih mempunyai dendam yang tak berkesudahan terhadap
narkoba ini karena adik saya sendiri meninggal di sebabkan
narkoba. Sejak itu, saya mempunyai niat untuk memerangi
narkoba sampai kapanpun. Agar saya juga keluarga serta seluruh
Bangsa Indonesia tidak hancur dan punah harapan di sebabkan
barang haram ini.
Akibat kejadian kemarin, sebelum hasil test urine saya keluar.
Serangan pemberitaan media-media begitu bombastis dan
memuat berita tersebut hanya dari keterangan satu pihak saja.
Langsung memvonis bahwa saya pada saat itu sedang pesta
narkoba di rumah Raffi Ahmad. Tanpa melakukan verifikasi berita
dari berbagai pihak dan menggali informasi yang sebenarnya.
Di sana tak ada pesta narkoba. Saat itu saya benar-benar apes
karena berada di tempat dan waktu yang salah.
Walaubagaimana, BNN harus menyatakan dengan tegas, mana
yang salah dan benar. Karena menurut hasil pemeriksaan test
laboratorium ; urine, darah dan rambut saya di nyatakan NEGATIF
dari Narkoba. Tak semestinya pemberitaan yang meyatakan saya
sebagai pengguna narkoba terus menerus di beritakan media.
Apalagi di tambah-tambah. Media dan BNN seyogyanya
melakukan tanggungjawab moral atas pemberitaan yang tidak
benar terhadap saya.
Karena saya sudah dinyatakan Negatif dari pemeriksaan urine,
darah dan rambut. Maka saya memang bukan pemakai narkoba
atau apapun yang ada hubungannya dengan narkoba.
Hal ini menyangkut perasaan dan psikologis anak-anak saya yang
telanjur menangkap pemberitaan masalah ini di media. Maka di
harapkan media bisa bersikap netral dan tidak menyudutkan salah
satu pihak demi tercapainya oplah. Pikirkan juga akibat buruknya
yang melebar dari kejadian ini. Saya yakin, media juga punya kode
etik terhadap berita yang di tayangkan. Harus ada verifikasi berita
dari berbagai pihak terkait. Tidak bisa langsung percaya dengan
satu pihak saja. Sekalipun pihak tersebut mempunyai wewenang
hukum dan posisinya pejabat. Media tetap harus taat dengan kode
etiknya dengan bersikap netral dan selalu menyajikan informasi
yang benar adanya.Inilah Curhat Wanda hamidah Di dalam blog Pribadinya
Apakah Wanda Hamidah menyuruh orang lain untuk membuat postingan ini ??

Sumber: http://detikhot.com
Sumber: http://wandahamidah.blogdetik.com

Post a Comment