Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

Fakta Unik - 5 Kota Paling Banyak Dikunjungi Di Dunia - Berbagai hal menarik dan unik didunia setiap hari tidak ada habisnya. Dan berikut sebuah informasi tentang 5 Kota Paling Banyak Dikunjungi Di Dunia menjadi topik kita kali ini. Hasil survey ini dilakukan oleh MasterCard Global Destination. Dan berikut ini 5 Kota Paling Banyak Dikunjungi Di Dunia.

Posisi ke lima di tempati oleh Kota Istanbul Turki
Kota ini menggeser keberadaan Kota hongkong sebagai kota tujuan destinasi populer. Kota ini mengalamio pertumbuhan perbelanjaan dari pengunjung yang meningkat sebesar 20,7%. Hal menarik dari kota ini adalah Topkapi yang didirikan pada zaman dinasti Ottoman. Selain itu berbagai restoran dan wisata kuliner juga menjadi andalan kota ini. Juga Kota Istambul memiliki Masjid Hagia Sophia yang menjadi daya tarik tersendiri. Peningkatan pengunjung mencapati 14,7%.

Posisi Ke Empat adalah Kota Singapura
Singapura salah satu kota dengan pengunjung terbanyak, dengan di bangunnya Casino, Universal Studio dan Sentos Island, maka tak mengherankan kota ini donobatkan sebagai kota ke empat dengan pengunjung terbanyak mencapai 11,8 juta pada tahun ini yang jika dibandingkan dengan jumlah penduduknya kurang dari 5 juta jiwa saja.

Posisi ke Tiga adalah Kota Bangkok Thailand
Pemerintah Thailand yang gigih dalam menjaga berbagai bangunan Tua menjadikan kota ini dengan daya tarik tersendiri. Namun pembangunan tetap berjalan lancar sehingga mempertahankan bangunan tua dan menciptakan bangunan baru adalah keseimbangan yang luar biasa yang bisa kita temukan di Kota Bangkok. Wat Aru, salah satu bangunan yang berada di kota bangkok adalah salah satu bangunan tua yang berdiri dengan megah.

Posisi Ke Dua adalah Kota Paris Prancis
Dengan julukan sebagai City of Lights maka aliran pengunjung sebanyak kurang lebih 16 juta pengunjung bukanlah sebuah hal yang mustahil. Sebagai kota Fasion dan shopping terkemuka di didunia maka perbelanjaan $17 miliar merupakan angka yang sangat wajar. Beberpa daya tarik lain dari kota paris selain dari Menara Eiffel juga terdapat berbagai galeri dan museum kelas dunia, Disneyland dan Berbagai wisata laut yang sangat romantis.

Posisi Pertama adalah Kota London Inggris
Pada umumnya pengujung tertarik ke Kota London untuk melihat taman, kebun, museum, dan arsitektur utama di sini, seperti Trafalgar Square, Covent Garden, London Eye, London Zoo, the National History Museum, the Globe Theatre, the Charles Dickens Museum, dan Madame Tussauds. Selain itu juga terdapat Big Ben, clock tower raksasa yang sudah sangat terkenal di dunia. Dengan Menjadi kota paling banyak di kunjungi, kota London juga menjadi kota Tujuan Pariwisata terpopuler versi MasterCard Global Destination.

Itulah 5 Kota Paling Banyak Dikunjungi Di Dunia, mudah2an kota-kota di Indonesia juga bisa masuk nantinya seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Makassar, Manado atau kota-kota besar lainnya.

Post a Comment