Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

Kali ini admin akan membahas tentang ppc terbaru di Indonesia, tentunya sebagai bloggers sobat sudah tidak asing lagi dengan yang namanya PPC... jadi admin tidak perlu menjelaskan lagi tentang masalah ini.
ok! kita langsung ke TKP ...!!
Adrewa merupakan layanan PPC terbaru yang dikembangkan oleh Astamedia Group. Adrewa menyediakan iklan Pay Per Click berbasis keyword yang berupa iklan text, iklan banner dan inovasi baru berupa iklan catalog. Adrewa diluncurkan pada 3 Mei 2013.

Adrewa menjadi pelipur lara bagi para blogger yang dibanned massal beberapa waktu yang lalu oleh PPC tetangga sebelah, dan merupakan PPC alternatif untuk menghasilkan uang dari blog.
Adrewa membayar kepada publisher apabila telah mencapai saldo Rp. 50.000. Cara mendaftarnya pun cukup mudah. Bagi blog yang visitornya masih rendah jangan khawatir untuk mendaftar di Adrewa karena tidak ada syarat minimum trafik.

Kelebihan lainnya adalah Adrewa tidak ada batasan untuk slot iklan. Jadi pasang sebanyak-banyaknya asalkan masih dalam kewajaran dan tidak mengganggu pengunjung. Adrewa juga memilik sistem penyaringan untuk iklan-iklan yang tidak sesuai dengan ketegori blog anda.
Untuk blog yang berisi content (X**) sepertinya tidak bisa join dengan ppc Adrewa (lihat TOS)

Fasilitas untuk Publisher:

Terdapat iklan text, iklan banner yang bervariasi ukurannya
Terdapat iklan katalog yang merupakan gabungan dari iklan text dan banner
Terdapat iklan berdasarkan keyword dan iklan mobile (WAP)
Tidak ada batasan slot iklan untuk dipasang
Pay out bisa dilakukan kapan saja jika saldo sudah mencapai Rp. 50.000



Fasilitas untuk Advertiser:

Layanan iklan PPC yang konstekstual berbasis keyword.
Harga murah Rp.500 per klick dan minimal deposit Rp.150.000
Bisnis yang menguntungkan karena iklan hanya tampil di blog/website yang sesuai dengan keyword iklan anda.
Iklan yang ditampilkan pada versi desktop dan mobile dengan kualitas sama baiknya.

Sedangkan untuk harga perkliknya berkisar antara Rp 250 sampai Rp 300/klik, lumayanlah but nambahin biaya data dan uang saku.
Hebatnya PPC adrewa melakukan pembayaran melalui berbagai macam (semua) bank yang ada di Indonesia, jadi anda tidak perlu ragu tidak bisa PO karena bank anda tidak ada dalam daftar pembayaran Adrewa.

Untuk Cara Mendaftar, Silahkan Klik Disini atau bisa juga melalui banner dibawah:




Post a Comment