Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

Beli BlackBerry Davis Bisa Langganan Setahun Gratis - Axis menawarkan gratis paket berlangganan BlackBerry Fun selama setahun penuh, ditambah bonus telepon 200 menit dan 200 SMS gratis ke sesama Axis, untuk setiap pembelian bundling BlackBerry Davis alias Curve 9220.

Penawaran bundling ini mulai berlaku Jumat (21/6/2013), di toko-toko ponsel dan gadget di Surabaya, Bandung, Semarang, dan Yogyakarta, yang terafiliasi dengan Teletama Artha Mandiri (TAM) selaku distributor resmi BlackBerry.

Menurut Daniel Horan, Chief Marketing Officer Axis Telekom, pembelian BlackBerry Davis yang ikut disertakan bonus 40MB untuk akses internet selama 12 bulan ini juga bisa didapatkan di setiap roadshow Axis yang ada di Jakarta.

"Pelanggan BlackBerry kami terus bertambah. Selama lima bulan terakhir, kami mencatat pelanggan BlackBerry Axis telah meningkat tiga kali lipat. Ini merupakan bukti nyata bahwa penawaran layanan BlackBerry kami diterima dengan sangat baik di pasar," ujarnya melalui keterangan tertulis.

Untuk pembelian secara tunai, paket bundling Davis ini ditawarkan dengan harga Rp 1,7 juta. Skema cicilan juga tersedia dengan menggunakan kartu kredit tertentu.[detik]

Post a Comment