Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

Cara Menambah Penghasilan Adsense Hingga 50%
Kang-RioCara Menambah Penghasilan Adsense Hingga 50%. Menjadi publisher adsense memang penuh tantangan , bagaimana tidak? untuk sekedar diapprove saja kita harus berjuang habis-habisan . Walaupun bagi sebagian blogger itu bukan masalah. Namun untuk menghasilkan adsense hingga 50% sebenarnya mudah dan cukup sederhana. Hanya saja kita tidak jeli..
Untuk meningkatkan adsense hingga 50% , maka ada beberapa faktor yang tidak bisa diabaikan begitu saja karena saling berhubungan satu dengan yang lain. Berikut ini cara menambah penghasilan adsense hingga 50%,
1. Jenis Blog
Untuk blog yang berisi utaian panjang dan di dominasi tulisan dan artikel lainnya . maka sudah tentu iklan yang palung cocok adalah
Iklan tulisan dengan ukuran 336×258 atau ukuran terbesar kotak, dengan letak di bawah judul postingan dan di akhir artikel. hal ini untuk membuat iklan ngeblend secara alami, bukan menyesarkan pengunjung dan membuat bingung pengunjung. Usahakan warna tulisan dan link sesuai template blog dan sebagai contoh adalah blog ini.
2. Untuk Blog Penuh Gambar
Hal paling mendasar untuk menaikkan penghasilan hingga 50% adsense untuk blog gambar lebih mudah dibanding blog lainnya, dengan blog seperti ini anda bisa memasang iklan dengan ukuran kotak besar dan iklan banner saja, ataupun banner ukuran 720 x 90 diatas .
Menurut pengalaman dengan aplikasi ini juga sangat di pengaruhi template dengan pilihan kolum, untuk blog gambar dengan single kolum berwarna hitam lebih banyak menolong ketimbang 2 atau 3 kolom. Mau tahu kenapa? ibarat peragaan busana maka yang ditampilkan hanya gambar dan adsense saja tanpa ada pilihan lainnya.
Untuk bermain adsense aman dan juga bisa menghasilkan hingga meningkat berapapun presentasenya , perlu sebuah faktor , yaitu lalu lintas pengunjung di blog anda. dan saya yakin dengan semakin banyak pengunjung di blog, maka semakin banyak pula penghasilan anda dari adsense.

Sekian dari artikel singkat saya ini semoga bermanfaat. :)

Post a Comment