Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

Cari Uang lewat ekiosku.com - Mendapatkan uang dari internet memang sudah menjadi tujuan para pebisnis online termasuk saya yang masih baru dalam dunia online ini (maklum saya dulunya gaptek) :)
Nah banyak sekali pertanyaan bagaimana sih cara mendapatkan uang dari internet ???
Sebenarnya banyak sekali peluang bagi anda untuk mendapatkan uang dari internet. Nah kali ini saya saya akan menjelaskan bagaimana cara mendapatkan uang dari internet melalu sebuat web lokal Ekiosku.com.

Eitts !!! Tunggu  dulu sebelum saya memberikan langkah-langkah mendapatkan uang dari Ekiosku ada baiknya saya memperkenalkan dulu kepada anda (para pembaca) mengenai profil Ekiosku.com
Ekiosku.com adalah salah satu situs jual beli online yang didirikan oleh 3 teman yang sebelumnya pada tahun 2010, 3 teman tersebut terbagung dalam group Armada Alliance yang membuat beberapa website 2.0. Karena ada salah satu dari mereka mengalami kejadian penipuan, akhirnya mereka berencana membuat platform ecommerse yang aman. Sehingga pada tahun 27 Juni 2011berdirilah ekiosku.com
Nah sudah tau kan sekarang profil dari Ekisoku, sekarang saatnya saya akan menjelaskan langkah-langkah mendapatkan uang dari Ekiosku.com.
Simak baik-baik cara-cara mendapatkan uang dari Ekiosku.com dibawah ini  :

1. Jualan Desain Fotografi
Desain Fotografi
Internet telah menyebabkan ledakan dalam permintaan yang sangat besar pada bagian desain fotografi. Karena jumlah media dan outlet komersial telah meningkat secara dramatis dan pada bagian ini Anda harus benar-benar memanfaatkannya dengan baik karena peluangnya sangat memungkinkan sekali untuk Anda.Nahh, sesuai dengan Cari Uang lewat ekiosku.com, ekiosku juga datang untuk Anda. Ekiosku.com juga menyediakan bentuk-bentuk refrensi fotografi untuk menginspirasi pikiran Anda.

2. Menulis dan Menjual E-Book
Buku dan Majalah
Dalam beberapa tahun terakhir dunia online self-publishing telah meledak ke titik di mana Anda bahkan tidak harus menjalankan situs Anda sendiri untuk mempromosikan buku. Amazon, Barnes & Noble dan Kobo hanya beberapa situs di mana Anda dapat menghitung sendiri mempublikasikan hari, dengan tingkat komisi sekitar 70% yang tersedia pada setiap penjualan. *Lalu bagaimana saya kurang paham dan tidak mengerti mengenai e-book? E-Book adalah sebuah buku dalam bentuk file yang biasa dengan format .pdf, .doc dan sebagainya. Untuk mencari refrensi? Halooo, Ekiosku juga hadir untuk Anda. Dengan mencari refrensi di ekiosku.com mencari buku pelajaran, fiksi dan literatur, majalah, nonfiksi dan lain sebagainya. Jadi tunggu apalagi, semua langkah awal yang baik bagi Anda sudah tercipta...!!!

3. Merancang dan Menjual Pakaian
Pakaian
Akhirnya, jika Anda adalah seorang yang cukup pandai atau lihai dalam menggambar Anda juga bisa merancang dan kelak menjual pakaian yang Anda desain. Biasanya desain yang unik akan lebih dipilih oleh para peminat pakaian Anda nantinya.Semua kebutuhan Anda disediakan oleh ekiosku.com. Nah pada Merancang dan Menjual Pakaian ekisoku.com juga hadir untuk Anda. Ekiosku.com menjual pakaian-pakaian wanita, maupun pakaian pria. Semua lengkap di sediakan oleh ekiosku.com.

4. Menjual Komputer dan Peralatannya
Menjual Komputer
Pada tahun-tahun ini kebutuhan komputer, laptop dan notebook sangat meningkat tajam karena kebutuhan manusia akan bersosial melalui internet.Sudah terpikir maksud saya pada bagaian ini? Cari Uang lewat ekiosku.com juga bisa Anda manfaatkan hanya dengan menjual komputer Anda beserta peralatanya jika Anda sudah tidak memerlukannya lagi. Atau Anda bisa menjadi pihak ketiga dalam Menjual Komputer dan Peralatannya bukan? Anda harus bertindak sekarang...

5. Menjadi Promotor Handphone
Jual Handphone
Siapa yang tidak butuh dengan handphone? Handphone adalah sebuah alat komunikasi yang mampu menghubungkan seseorang yang satu dengan lainnya dengan waktu sangat cepat dan efisien.Dengan Menjadi Promotor Handphone Anda bisa mencari banyak uang dengan memanfaatkan jasa ekiosku.com. Ekiosku.com menyediakan banyak handphone yang mereka jual lalu kemungkinanan Anda untuk menjualnya kembali dengan harga yang Anda inginkan. Menarik bukan?





Beberapa PRODUK yang anda bisa dapatkan dari Ekiosku.com :
1. Blackberry Curve 8310
Blackberry Curve 8310
Blackberry Curve 8310
2. Selang Lem TDR

Selang Lem TDR
Selang Rem TDR


Dan Berikut Cara Mendapatkan Uang dari Mendaftar sebagai Agen Ekilink. Bagaimana Caranya ??
Simak Penjelasan dan tata cara mendaftar menjadi Agen Ekilink dibawah ini dengan baik :

Agen Ekilink
Agen EkiLink adalah mitra afiliasi promosi melalui jaringan EkiLink yang merupakan suatu system afiliasi promosi ekiosku.com dengan para pemilik media online yang ingin bergabung untuk mendapatkan penghasilan tambahan.
Melalui EkiLink, siapapun dapat menjadi Agen sehingga dapat ikut mempromosikan link atas produk produk ekiosku.com di halaman media onlinenya (website/blog/media sosial) dan Agen EkiLink akan diberikan komisi apabila website/blog/media online nya berhasil mereferensikan pembeli untuk belanja produk yang dipromosikan sampai transaksi selesai.

Keuntungan menjadi Agen EkiLink
  1. Tanpa harus keluar modal usaha.
  2. Mendapatkan penghasilan tambahan (Passive Income) bagi mereka yang aktif di dunia online melalui sistem referral.
  3. Bebas memilih produk mana saja yang ingin diaffiliasikan (direferralkan).

Cara Menjadi Agen EkiLink
ekilink

Syarat & Ketentuan:
  1. Dengan bergabung di jaringan EkiLink, Agen otomatis menyetujui untuk mempromosikan produk ekiosku.com yang dipilihnya di website/blog/media online milik Agen dan sepenuhnya sadar bahwa tidak semua produk yang dipromosikan terjamin penjualannya.
  2. Besaran komisi yang didapat oleh Agen adalah sesuai yang tertera pada saat memilih produk dan nilai besaran ini tidak mengikat dan dapat berubah sesuai kebijakan pembagian hasil antara manajemen ekiosku.com dan pemilik produk.
  3. Manajemen berhak sewaktu waktu menghapus akun Agen apabila dianggap melanggar Syarat & Ketentuan Ekiosku.com dan segala dana komisi Agen akan hangus. Keputusan penutupan akun adalah hak mutlak dari manajemen ekiosku.com.
  4. Penarikan dana komisi dari EkiLink adalah minimal Rp. 50.000,- dan akan ditransferkan dalam waktu 24 jam hari kerja.
  5. Informasi riwayat komisi bisa dilihat di daftar Riwayat Komisi EkiLink di menu Akun dan hanya setelah komisi mencapai Rp. 50.000,- bisa klik Request Penarikan. Jika belum isi data rekening saat bergabung, maka akan disuruh isi informasi rekening terlebih dahulu. Apabila bank diluar BCA, Mandiri, & BNI, maka Agen akan dipotong biaya Rp. 5.000 biaya lintas bank.

Post a Comment

  1. lumayan tuh buat nambah uang atau ga buat beli domain $-)

    ReplyDelete
  2. gan template nya keren

    mau dunk (f)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaah boleh gan . mana emailnya nanti saya kirim lewat email templatenya :)

      Delete
  3. Widih Mantap gan !! , Mau juga dong Templatenya wkwkwk
    yazidzidan09@gmail.com - tcc-site.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jiahahaha yaudah bro kalo ane Ol PC tak kirim lewat email :D

      Delete
  4. Wahh,manteb ntuh sob infonya....

    KUNBAL,saya tunggu

    ReplyDelete
  5. sipp bozz..info yg bermanfaat bwt aq

    ReplyDelete
  6. Templatenya keren banget, Boleh minta gak

    ReplyDelete
  7. Wahh lumayan nih sob buat nambah daftas list onlineshop :D Thanks sob

    ReplyDelete
  8. Wih semoga berhasil gan.

    Kombal aku tunggu

    ReplyDelete
  9. kaya toko bagus ya..? :D keren dah.. semoga menang jg kontesnya.. :D

    come back.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas mirip toko bagus tpi yg ini lebih keren kayaknya hehe

      Delete
  10. Bau tau nie gan tentang E Kiosku.
    gan, maksud dari syarat dan ketentuan yang berlaku di E Kiosku Poin pertama ntu yang tentang tidak terjamin bisa bikin pelanggan bingungg gan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan jadi kan secara logika aja yg namanya orang promosi (jualan) belum tentu ada yg mau beli (terjual) gtu gan maksudnya. CMIIW :)

      Delete
  11. Wow.... anda sudah banyak yah penghasilanya?

    Kombeck kang.

    ReplyDelete
  12. http://vautsanxplanvrends.blogspot.com/

    keren

    ReplyDelete
  13. boleh di coba nih, biasanya kendalanya apa aja sih ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya kendalanya mungkin yang namanya orang jualan pasti gk mesti laku kan mas hehehe :D

      Delete
  14. Thanks

    kunjungi juga yah http://files27.blogspot.com

    Free Download Blogger Templates, Skin Pack, Themes, Walpaper, Tip and Trik, Tutorial and Design

    ReplyDelete
  15. Terimkasih buat informasinya,,ikut nyimak aja sob..
    oya ini kontes seo ya,,semoga menang sob,,bantu doa aja,, selamat berjuang heheh.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sob ini kontes SEO, hehehe makasih ya atas doa'nya :)) :)

      Delete
  16. jadi bukan hanya tempat belaja aja tuh sob ?? wah, keren ekiosku.com...
    semoga sukses kontes seo nya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sob memang keren..
      Hehe makasihh atas dukungannya :)

      Delete
  17. wah ikutan kontes seo ya,,,keren,,,,semoga menang mas bro

    ReplyDelete