Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips



Namanya Brooke Greenber, sekilas memang terlihat dia seperti bayi seumuran nya, tapi taukah anda bahwa sebenarnya ia sudah berumur 20 tahun!! sedihnya brook juga tidak dapat berbicara dan giginya pun masih sperti balita pada umum nya. walaupun sudah berusaha untuk mengobatinya, dokter pun tidak tau apa yang menyebabkan Brooke tidak dapat berkembang.

Diceritakan oleh sang ayah bahwa pada umur 1 hingga 4 tahun brooke masih mengalami perkembangan namun setelah melewati umur 4 tahun pertumbuhan Brooke pun berhenti.

Dikutip dari dailymai, Dr. Eric Schadt yang mengikuti kasus kesehatan Brooke, mengatakan bahwa tak ada abnormalitas apapun baik di sistem endokrin, kromosom dan sebagainya. Selama 15 tahun, hal itu menjadi misteri dan selama itu pula, Brooke menjadi bayi yang harus dirawat 24 jam oleh orang tua bahkan saudarinya.





"Sudah 16 tahun berlalu kami memberinya obat. Yang kami tahu adalah kami tak tahu apa yang akan terjadi di hari esok Brooke," kata Melanie, ibunya.

Dengan kondisinya yang misterius itu, Brooke sudah pernah mengalami banyak operasi. Meski sebenarnya ia sudah dewasa, namun hal itu tetap tidak mudah dilakukan dengan tubuhnya yang masih mungil.

Post a Comment