Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

Download The Man From Nowhere Subtitle Indonesia | Indowebster - Terkisah, si Cha Tae Sik (Won Bin) adalah laki-laki misterius yang kurus, gak terurus, dan tinggal di sebuah rusun kumuh. Tetangganya tak ada yang tahu asal-usul laki-laki ini. Pokoknya introvert abis lah.
Meanwhile, tinggal di sebelahnya seorang penari bar yang punya anak kecil, So-Mi  (Kim Sae Ron). Hanya tinggal bersama ibunya yang pecandu narkoba, gadis kecil ini tumbuh jadi anak kesepian yang kurang kasih sayang, nakal, suka nyolong, dan tersisih dari teman-temannya. So Mi yang merindukan sosok ayah jadi sering main ke tempat Tae Sik.
Meskipun Tae Sik gak banyak omong, didorong rasa kasihan pada anak kelas dua SD ini dia sering membukakan pintu rumahnya, memberi So Mi makanan ataupun tumpangan tidur waktu ibunya lagi sakau. So Mi jadi satu-satunya orang yang berinteraksi dengan Tae Sik.

Ketegangan cerita dimulai waktu So Mi dan ibunya diculik mafia kelas kakap karena ibunya kedapatan mencuri heroin si mafia. Tae Sik yang secara tak sengaja terlibat dengan kejadian itu, berusaha menyelamatkan mereka.
Info http://www.imdb.com/title/tt1527788/
Genre Action | Crime | Thriller
Rilis 17 March 2011 (Singapore)
Pemeran
Bin Won, Sae-ron Kim, Tae-hoon Kim





Link Download


Download Subtitle

Post a Comment