Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

Harga Paling Terbaru HTC One di Indonesia - Setelah mengalami penundaan lama untuk penjualan global akhirnya HTC One mulai menyambangi Indonesia. Beberapa toko online di Indonesia diketahui telah membuka pemesanan awal (pre-order) HTC One ini.

Calon pembeli bisa memesan HTC One mulai 31 Mei hingga 5 Juni di empat toko online, yaitu Blibli, Dinomarket, Lazada dan Paziashop. HTC One dibanderol dengan harga resmi Rp 7,5 juta namun setiap toko menawarkan bonus berbeda-beda.

Blibli memberikan potongan harga terbesar yaitu Rp 500 ribu dan earphone UrBeats by Dr. Dre. Sedangkan potongan serupa hanya diberikan pada 20 pembeli pertama di Dinomarket.

Belum diketahui kapan HTC Indonesia akan mulai memasarkan jagoannya ini. Namun pemesanan yang dilakukan saat ini barangnya akan dikirim Paziasho pada 7 Juni mendatang. Sehingga kemungkinan pemasaran resmi tidak jauh dari tanggal tersebut.

HTC One dibekali casing metal dan spesifikasi yang bersaing dengan Samsung Galaxy S4. Gadget ini memiliki layar 4,7 inci resolusi Full HD 1080 piksel, prosesor Qualcomm Snapdragon 600 1,7GHz quad-core dan RAM 2GB. Kamera 4MP dengan teknologi Ultrapixel menjadi andalan smartphone ini.[berita8]

Post a Comment