Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

Sebuah kenyataan pahit harus diterima Timnas Indonesia. Menjamu Timnas Belanda, Jumat (07/6), Skuad Garuda tak bisa mengenakan kostum Merah Putih, kebanggaan mereka.

Menurut Pelatih Timnas Indonesia, Jacksen F Tiago, di pertandingan yang bakal dihelat di Gelora Bung Karno tersebut, anak asuhnya bakal mengenakan kostum kedua. Hal ini tak lepas dari kesepakatan yang terjadi di manager meeting, dikutip Cyber4rt dari Bola.net.

Indonesia Tak Pakai Kostum Merah Putih Hadapi Belanda

"Mereka sudah ada deal dengan sponsor. Kami juga tadi ngotot dalam manager meeting. Bagaimanapun juga, ini merupakan kebanggaan kami," ujar Jacksen.

"Namun, karena kedua pihak tidak ada kesepakatan, akhirnya match commisioner menelepon AFC. Alhasil, mereka memutuskan kami memakai kostum kedua," sambung pelatih Persipura Jayapura ini.

Sementara itu, PSSI sendiri mengaku tidak mengetahui adanya perjanjian antara Timnas Belanda dengan sponsor dan promotor terkait masalah kostum ini. Menurut salah seorang anggota tim media PSSI, Fuad Mubarok, ada kesepakatan antara promotor dengan Timnas Belanda yang tidak dikomunikasikan ke PSSI. (den/dzi)

Post a Comment