Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips


Cassano1

Kepindahan Antonio Cassano tampaknya semakin menjadi kenyataan usai presiden Pietro Leonardi mengungkapkan kekagumannya kepada Fantantonio.
Karier mantan pemain AS Roma dan Real Madrid di Giuseppe Meazza tampaknya bakal segera berakhir usai Internazionale membuka pembicaraan dengan Parma terkait transfer Cassano. Dikabarkan Parma siap memberikan dana sebesar 10 juta euro plus pemain mudah Ishak Belfodil. Tawaran itu menurut Pietro Leonardi bakal memuluskan jalan pemain berusia 30 tahun itu ke Ennio Tardini.

“Kami cukup percaya diri dengan tawaran yang telah kami ajukan, semoga saja rencana transfer Cassano berjalan lancar. Saya pikir Cassano bakal jadi hadiah yang cocok untuk merayakan ulang tahun ke-100 klub. Saya jamin ia akan nyaman bermain di kota ini.”

“Saya tidak pernah meragukan talenta yang dimiliki Cassano dan selalu berandai-andai bisa membelinya. Usia? Saya pikir itu tidak relevan. Lihat saja penampilan Antonio Di Natale di Udinese, itu menjadi bukti yang tak terbantahkan bahwa performa tidak bisa diukur oleh usia seorang pemain.”

Post a Comment