Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips


Didalam Hati dan pikiranku ini
Ada sesuatu yang membuatku merasa sempurna
Jika selalu ada kamu dihidupku ini
Dihatiku telah aku ukir sebuah nama yang indah
Di sebuah prasasti yang kusebut itu dengan cinta
Aku butuh kehangatan cinta darimu
Karena selama ini hatiku beku karena sakitnya cinta
Yang sebelumnya ada pada hatiku ini
Aku ingin menjadi sesuatu yang bisa
Menyempurnakanmu selamanya dalam hidupmu
Aku ingin menjadi mimpi-mimpimu
Disetiap tidurmu dimalam yang sunyi

Ukirlah namaku dan cintaku ini juga
Dihatimu selalu, agar engaku bisa merasakan
Betapa Indahnya cintaku ini
Yakinlah dan percayalah aku selalu ada untukmu
Mari kita kejar impian kita berdua
Untuk bisa bersama dalam kehidupan saat ini
Dan kehidupan yang kedua nanti
Karena nafasmu juga nafasku

Dan cintamu juga cintaku pula


karya Heru Adi


Post a Comment