Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

detail berita
Tampilan iOS 7 (Foto: Apple)
CALIFORNIA - Konferensi developer tahunan Apple, Worldwide Developers Conference (WWDC) 2013 akhirnya resmi dibuka. Pada hari pertama
konferensi ini, Apple mengumumkan kehadiran versi terbaru sistem operasi (OS) mobile miliknya, iOS 7.

Dilansir dari Softpedia, Selasa (11/6/2013), menurut keterangan Apple, iOS 7 merupakan pembaruan iOS yang paling signifikan sejak iPhone pertama diluncurkan. iOS terbaru tampil dengan User Interface (UI) "datar" yang sepenuhnya telah didesain ulang dengan lebih berwarna dan memilih lapisan fungsional yang membuat sistem operasi tersebut menjadi lebih hidup.

Apple telah menyempurnakan tipografi, sehingga iOS 7 tampak lebih bersih. Software terbaru ini menggunakan sistem gerak keseluruhan untuk membuat tugas-tuga sederhana menjadi lebih menarik.

Fitur baru di iOS 7 termasuk perombakan Control Center dan Notification Center, peningkatan Multitasking, AirDrop, peningkatan Photos dan Safari. Selain itu, versi terbaru Siri hadir lebih nyata dengan suara pria dan wanita. iOS 7 juga dilengkapi iTunes Radio yang diklaim sebagai layanan radio internet gratis berdasarkan musik yang pengguna dengarkan di iTunes.

Post a Comment