Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

Spesifikasi Harga Galaxy S4 Zoom - Samsung memang telah mengumumkan kehadiran varian dari keluarga Galaxy S4,Zoom, beberapa waktu lalu, namun di gelaran Samsung Premier 2013 yang digelar di London, Inggris, raksasa asal Korea Selatan itu membuka tabir dari smartphone-camera itu.

Diungkapkan Vice President Samsung European Jean-Daniel Ayme, Galaxy S4 Zoom diklaim memiliki kemampuan di atas rata-rata -- jika dibandingkan dengan kamera smartphone kelas atas.

"Dengan Galaxy S4 Zoom bisa nelefon sembari mengirim gambar. Selain itu berkat penyematan Optical Image Stabilization (OIS) gambar terlihat lebih baik daripada kamera smartphone yang ada di pasaran" paparnya.

Di sektor kamera, Samsung kata Ayme menggunakan sensor 16MP serta dibekali dengan Xenox Flash. "Dalam kondisi pencahayaan minim, gambar yang dihasilkan tetap prima," ucapnya melanjutkan.

Menemani varian Galaxy S4 Mini dan Active, Zoom memiliki ketebalan 15.4mm, pada bagian belakang smartphone-camera ini memiliki tampilan yang cukup mencolok -- mirip-mirip Galaxy Camera. Selain meggunakan sensor kamera yang di atas rata-rata, produk ini juga memiliki fitur 10 zoom.

Galaxy S4 Zoom menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean dan memiliki bentang layar 4.3 berjenis qHD. Disokong prosesor dual-core Snapdragon yang berlari pada clock 1.5GHz, Galaxy S4 Zoom juga diperkuat RAM 1.5GHz dan memori internal 8GB yang bisa diperluas.

Selain itu, Galaxy S4 Zoom dipermanis dengan 25 mode meringkus gambar, salah satunya Smart Mode Suggest yang memberikan rekomendasi hasil ringkusan terbaik. Produk ini tersedia dalam dua variasi warna, Black Frost dan Black Mist.[okezone]

Post a Comment