Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

Dejan Stankovic (kiri) & Walter Adrian Lujan Samuel (Foto: ist) 
 
MILAN – Dikabarkan depresi dengan masalah fisiknya, Dejan Stankovic dikatakan media Italia berniat memutus kontraknya dengan Inter Milan. Merasa kabar itu palsu, Stankovic pun membantah dan kembali menegaskan untuk tetap bertahan di Inter.

Musim lalu sejak kembali dari cedera berat, gelandang berpaspor Serbia mengalami problem pada kebugarannya. Total, hanya tiga kali Stankovic diberi kesempatan merumput oleh mantan allenatore Andrea Stramaccioni.

Isu terkait pemutusan kontrak itu dihiasi pula dengan kabar ketertarikan sebuah klub MLS (liga Amerika Serikat) dan Lazio yang ingin membawanya kembali ke Olimpico. Jika memang kabar itu benar, Stankovic mengaku akan mempertimbangkannya. Tapi sementara itu, loyalitas kepada Inter masih dipegangnya kuat-kuat hingga kontraknya selesai tahun depan.

“Tak ada yang benar dari kabar itu. Saya masih mempersiapkan diri untuk memulai musim baru bersama Inter. Setelah itu, kita lihat apa yang diinginkan pelatih baru, Walter Mazzarri,” ujar Stankovic, seperti disitat Football-Italia, Jumat (14/6/2013).

“Kembali ke Lazio atau transfer ke klub MLS? Itu semua bohong. Jika ada tawaran datang, maka saya akan memikirkannya. Jika tidak, maka saya akan bertahan satu tahun lagi bersama Inter,” tambah centrocampista berusia 34 tahun tersebut.

Ikrar kesetiaan juga ditunjukkan salah satu difensore veteran, Walter Samuel. Setelah beberapa hari lalu Capitano Javier Zanetti memperpanjang kontrak satu tahun lagi, Samuel mengambil langkah yang sama.

Kontrak pemain berusia 35 tahun itu sendiri sedianya akan kedaluarsa pada akhir bulan ini. Tapi kini Samuel dikabarkan situs resmi klub sudah memperbarui kontraknya satu tahun lagi hingga 2014. Dikatakan, kesediaan Samuel menambah masa bakti setelah berdiskusi secara personal dengan Mazzarri.
(raw)

Post a Comment