Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips


Saya yakin banyak dari kalian telah menginstal Windows 8 Developer Preview. Sejauh ini tampaknya orang lebih senang dengan hal tersebut, namun mungkin diantara kalian ada yang merasa sedikit terganggu beberapa kali dengan tampilan Metro UI baru karena saya hanya menggunakannya pada PC yang tentunya tanpa layar sentuh.

Beberapa kali ini saya telah menemukan kesulitan untuk hanya melakukan hal-hal seperti men-shutdown Windows 8 atau mencari sesuatu. Dengan Windows 7 sebagai OS yang simple seperti membuka menu start dan semuanya di ujung jari kalian, tapi Windows 8 ini sekarang setiap kali saya klik pada menu start itu membalik kembali ke Metro UI .

Yang membuat saya untuk mencari solusi, saya ingin bisa mematikan Metro UI dan akhirnya saya menemukan aplikasi MetroController. Tool ini memungkinkan kalian untuk menonaktifkan beberapa atau bahkan semua fitur baru pada Metro-nya Windows 8.

Ini adalah software kecil yang sangat berguna. Software ini memungkinkan kalian untuk:
Menonaktifkan Metro UI, Start Screen, Explorer Ribbon UI dan Mengaktifkan Start Menu Lama
Atau kalian hanya bisa menonaktifkan Metro UI , Start Screen dan bawa kembali Start Menu lama tapi masih tetap Explorer Ribbon UI baru.


Jadi kalian punya sedikit kendali atas apa yang kalian nonaktifkan yang bagus, seperti yang saya lakukan seperti Ribbon Explorer baru.

Kalian dapat mendownload program ini dari link di bawah ini
DOWNLOAD HERE
SOURCE : windows8news.com

Post a Comment