Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips


Dalam memasukkan data ke lembar kerja memungkinkan terjadinya kekurangan data yang dimasukkan. Untuk itu perlu ditambahkan kolom atau baris pada lembar kerja dengan langkah sebabagai berikut:

1). Pilih kolom atau baris yang akan disisipkan datanya. Misalnya akan menyisipkan Kolom C atau baris ke 4 seperti pada gambar berikut.


2). Klik menu Insert pada Menu Bar, kemudian pilih:

a. Columns, jika akan menyisipkan kolom.
b. Rows, jika akan menyisipkan baris.

3). Jika yang disisipkan adalah kolom, maka akan muncul di sebelah kiri kolom yang terseleksi. Sedangkan jika yang disisipkan adalah baris, maka akan muncul di sebelah atas baris yang terseleksi.



Halaman Terkait:
| Memformat kolom dan baris | Mengatur lebar kolom | Mengatur tinggi baris | Menggabungkan sel | Menghapus kolom dan baris | Menyembunyikan kolom dan baris | Mengatur border tabel (batas sel) |

Post a Comment