Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

Kegiatan ini adalah acara tahunan yang diadakan oleh yayasan Al insanul kamil setiap pada tanggal 10 November yang diukuti oleh staf,guru dan para siswa seluruh SMP dan juga SMA Shafta Surabaya. pada acara yang diadakan 10 November 2012 ini adalah acara kegiatan yang paling meriah dari pada acara hari pahlawan pada tahun-tahun sebelumnya. dengan diadakan acara ini kita bisa menghargai dan mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang dengan tumpah darah mereka untuk kemerdekaan indonesia terutama para pahlawan dari Surabaya yang telah melawan Inggris dan Belanda yang ingin kembali menjajah kembali Indonesia tepatnya di Surabaya.

Acara kegiatan ini di ikuti oleh para siswa SMP dan SMA Shafta dengan sangat antusias, dalam acara ini juga diadakan berbagai macam lomba seperti Lomba memasak SMA Shafta dan juga lomba Fashion, Pidato yang diadakan oleh SMP Shafta. sebelum acara ini dimulai dibuka terlebih dahulu oleh upacara bendara, dan juga Pidato yang membakar semangat hari Pahlawan yang dilakukan oleh salahsatu guru SMP Shafta di depan seluruh para siswa dan guru. Selain itu juga ada drama yang menceritakan tentang perjuangan rakyat Surabaya melawan pasukan penjajah.

Acara ini menurut saya sangat meriah sekali, semoga acara ini diadakan setiap tahun di sekolah saya. berikut ini adalah beberapa foto kegiatan hari Pahlawan 10 November 2012 SMP dan SMA SHafta





































by HERU ADI

Post a Comment