Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips


Aku sangat sayang dia, dia tak pernah membuatku sedih dan kecewa. saat yang lain menolak cintaku cuma dia yang bisa terima aku apa adanya, aku sangat bersyukur sekali kepada Allah karena memberi kesempatan bagi kita berdua untuk saling menyayangi. mungkin dialah cinta terakhirku aku sangat yakin dan percaya jika dia akan tetap bersamaku dan mendampingiku sampai tua nanti. aku ingin terus bersamanya walaupun berbagai cobaan menghampiri kami...
hanya denganya aku merasa nyaman, damai, & bahagia sekali mungkin dia adalah jodohku yang selama ini aku cari. aku akan terus menjaganya dari apapun yang membahayakannya dan aku juga akan terus bersamanya dalam suka dan duka. sungguh aku sangat mencintainya aku selalu mendoakannya setiap waktu dan nafasku, setiap malam aku selalu memikirkannya, membayangkannya untuk bisa bersamanya.


selama ini aku jauh darinya tapi aku yakin hati kita tak sejauh jarak rumah kita, kesetiaanku cuma untuknya. aku tidak akan sakiti dia meskipun aku sendiri tersakiti olehnya. tapi aku berdoa semoga dia tidak membuat cinta ini berakhir...... hanya Allah yang bisa mengakhiri cinta kita tidak ada yang lain.


i Love you Pujianti, you is my last Love, you is my soul, you is my life, and i belive it.









by HERU ADI



Post a Comment