Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

Green Valley Bandungan Semarang
Masih segar di ingatan saya ketika tanggal 10-11 Februari 2012 kemarin kami sekantor bersama-sama pergi ke Bandungan tepatnya di Green Valley guna menyusun SAP dan Silabus untuk persiapan mengajar semester genap Jurusan Kesehatan Gigi Politeknik Kesehatan Kementerian Semarang sekaligus refreshing bersama dengan kegiatan outbound.
Kesan pertama sampai di Green Valley cukup menggelikan, mengapa? Karena seragam outbound kami hampir mirip dengan karyawan Green Valley yang berwarna hijau kuning, he...he...
Setelah ambil kunci kamar saya bersama drg. Nono Sulistijarso langsung menuju kamar untuk melepas lelah akibat perjalanan dari semarang. Emang sich perjalanan dari semarang tidak terlalu jauh, ya kira-kira 60 menit dari kota semarang, tapi toh tetap aja cukup penat soalnya sebelum brangkat kami masih ngantor.
Maksud hati ingin baring-baring setelah sampai kamar, eeee malah gak jadi...”LUAR BIASA” angin dingin khas pegunungan Ungaran begitu terasa, plus bilik kamar dari kayu, taman-taman, pohon bambu yang begitu lebat, sungai, membuat mata dan badan jadi segar. Indah betul pemandangan dan suasana di Green Valley, nuansa pedesaan disana sungguh menyenangkan sekaligus membuat angan melayang. Maklumlah tiap hari disemarang saya ketemunya jalanan yang ramai dan tembok dimana-mana.
Hanya satu yang saya sesalkan, waktu disana saya tidak membawa kamera untuk mengabadikan momen itu. Untung banyak situs lain yang punya gambar dan foto Green Valley, jadi saya bisa mengambil gambar-gambar dari sana untuk melengkapi posting ini.
Green Valley dengan slogannya “Refresh Your Mind, Body & Soul” hadir dengan konsep resort, yang terletak di lembah kaki Gunung Ungaran, yang bisa anda gunakan untuk kegiatan Meeting, Seminar, Training, Outbound, Reuni, Wedding, Paint Ball dan lain-lain. 
Konsep alami dari Green Valley semakin diperkental dengan hadirnya rumah-rumah penginapan yang terbuat dari kayu dengan perpaduan gaya arsitektur rumah adat dari berbagai penjuru daerah di indonesia.
Green Valley menyediakan fasilitas : Home stay, kamar tidur besar dan kecil, restaurant, hall, lapangan wisata outbound, lapangan olahraga futsal, taman bermain anak, kolam renang anak, air panas, hotspot dan lain-lain. Alamat Green Valley ada di Jl. Ampel Gading, RT.05 RW.06, Dusun Ampel Gading, Desa Kenteng, Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang.
Okelah cukup sekian pengalaman and posting saya tentang Green Valley, semoga bermanfaat, maturnuwun.

Post a Comment