Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips


Dicky's punya antivirus nih, paling handal yaitu AVG Free Edition 2013 13.0.3345 (32-bit) | AVG Anti-Virus Free Edition adalah sebuah program antivirus yang benar-benar gratis untuk penggunaan non-komersial untuk kehidupan produk dan pelindung brilian untuk berselancar, mencari dan jaringan sosial. AVG Anti-kualitas Virus dibuktikan dengan lebih dari 150 juta pengguna. Versi terbaru dari AVG membawa optimasi baru untuk berselancar di Internet, melakukan pencarian web, atau hanya menjaga dengan teman-teman di Facebook, AVG Anti-Virus Free telah mendapat Sobat tertutup.

AVG Anti-Virus Free Edition Fitur:


  • Perlindungan anti-virus yang luar biasa

Anti-virus perlindungan yang secara otomatis update untuk melindungi Sobat dari ancaman terus berkembang. Sebagai hacker mengembangkan teknik baru, laboratorium penelitian AVG selalu pengolahan data web untuk menyediakan pertahanan baru untuk menjaga Sobat secara otomatis dilindungi.


  • Game dan berselancar tanpa interupsi

Dapatkan di dengan surfing dan game tanpa gangguan. Scan beroperasi ketika Sobat jauh dari PC Sobat  dan juga tahu kapan Sobat bermain game dan memastikan bahwa keamanan beroperasi di latar belakang saja, sehingga Sobat bebas untuk bermain.


  • Download aman

File diperiksa sebelum Sobat men-download tanpa Sobat harus melakukan apapun. AVG Anti-Virus juga akan melindungi Sobat ketika bertukar file melalui pesan instan populer seperti MSN dan Yahoo.


  • Surf dan pencarian web dengan aman

Sobat ingin mencari dan surfing, tetapi Sobat tidak pernah ingin pergi ke setiap situs web yang terinfeksi. AVG membantu Sobat keluar dengan jelas memperingatkan Sobat untuk ancaman dan menjaga Sobat tetap jelas dari mereka.


  • Berbagi hidup Sobat di Facebook, bukan virus

Dengan AVG melindungi sistem Sobat  Sobat dapat chatting dan pesan teman-teman Sobat di Facebook dan jaringan sosial lainnya dalam pengetahuan bahwa setiap halaman web dan link diperiksa untuk keselamatan. Sobat tidak akan mengambil link berbahaya dari teman Sobat - dan Sobat tidak akan mengirim satu baik!


  • Dukungan gratis dari teknisi yang peduli

AVG memahami kebutuhan untuk tetap aman terhubung ke web tidak peduli lokasi geografis atau waktu hari - misi kami adalah untuk memberikan ketenangan pikiran yang sedang berlangsung atas dasar 24/7.

Catatan: Dengan memulai dari posisi nol, Sobat diminta untuk secara aktif memilih untuk menginstal AVG Free atau percobaan 30-hari AVG Internet Security. Ini adalah versi 32-bit.


Screenshots :

AVG Free Edition 2013 13.0.3345 (32-bit) Screenshot 1
AVG Free Edition 2013 13.0.3345 (32-bit) Screenshot 3
AVG Free Edition 2013 13.0.3345 (32-bit) Screenshot 4

Link Download :


::Selamat mendownload::

Post a Comment