Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

picture

Dicky's ingin menshare tool yaitu Flash Player 11.7.700.224 (Non-IE) | Adobe Flash Player adalah tool yang hebat yang dimungkinkan pengguna dari seluruh dunia untuk menonton dan berbagi flash video (file video yang jauh lebih kecil dibandingkan dengan format sebelumnya populer). Pemain ini mendukung tidak hanya film tetapi juga animasi flash (dalam format swf.), Dan terima kasih kepada Flash Player plug-in browser seperti Firefox, Mozilla, Chrome, Netscape, Safari, dan Opera, yang mampu membuat kaya audio dan video situs web akurat.

Top fitur baru di Flash Player:


  • Tahap 3D accelerated rendering grafis

Jelajahi sebuah arsitektur baru untuk kinerja tinggi GPU grafis dipercepat hardware 2D/3D render oleh Adobe, yang menyediakan tingkat rendah Stage3D API untuk rendering maju dalam aplikasi dan memberikan pengembang kerangka kelas pengalaman interaktif.


  • Dukungan 64-bit asli

Flash Player sekarang dapat mengambil keuntungan dari dukungan asli untuk sistem operasi 64-bit dan 64-bit web browser di Linux ®, Mac OS, dan Windows ®.


  • Encoding software H.264/AVC untuk kamera

Streaming video yang indah dari kamera komputer dengan efisiensi kompresi tinggi dan dukungan industri-lebar, memungkinkan kedua berkualitas tinggi komunikasi real-time (seperti video chat dan video conferencing) dan siaran video langsung.


  • Mendukung perlindungan konten untuk ponsel

Dukungan perlindungan konten Access Flash sekarang tersedia pada perangkat Android. Penyiar sekarang dapat mencapai dan menguangkan berbagai bahkan lebih luas dari pelanggan pada perangkat mobile favorit mereka.

Catatan: Download ini adalah installer mandiri untuk Firefox, Chrome, Opera dan browser berbasis Gecko, dan jika Sobat mencari versi mereka dapat didownload dari situs web Adobe di http://www.adobe.com/

Tags: flash player untuk windows 7, adobe flash player untuk firefox, opera, google chrome, macromedia flash, flash, adobe, macromedia, non yaitu, free download

Screenshots :


Link Download :


::Selamat mendownload::

Post a Comment