Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips


 

Milan - Mauricio Isla berpotensi tak lagi memakai seragam Juventus atau Udinese musim depan, setelah si pemain asal Chile itu diklaim cuma tinggal selangkah lagi berseragam Inter Milan.

Isla berstatus kepemilikan bersama dengan Udinese dan bersama Kwadwo Asamoah, gelandang Chile itu diangkut di musim panas lalu. Isla sebelumnya adalah pemain kunci Udinese.

Tapi sayang kariernya di Juve terhambat karena minimnya jam terbang yang didapat, tak seperti Asamoah yang langsung jadi pilihan utama Antonio Conte. Isla musim ini cuma tampil 14 kali di seluruh musim, dengan 11 kali didapat di Seri A, delapan kali starter dan tak mencetak satu gol pun.

Maka wajar jika Isla mulai mencari opsi untuk pindah ke klub lain demi menjaga peluangnya tampil di Piala Dunia tahun depan bersama Chile. Salah satunya klub peminatnya adalah Inter.

Beberapa pekan terakhir rupanya agen Isla, Claudi Vagheggi, sudah bertemu dengan perwakilan Nerazzurri dan sedang membicarakan kemungkinan transfer si pemain. Bahkan disebut Isla tak lama lagi akan pindah ke Giuseppe Meazza.

"Isla sangat mungkin pindah ke Inter. Tapi pertama-tama harus ada detil yang harus diselesaikan lebih dulu," ujar Vagheggi kepada TuttoMercatoWeb seperti dikutip Football Italia.

Isla jadi opsi lain setelah Inter tampak sulit mengambil Dusan Basta dari Udinese.

Post a Comment