Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips



Antonio Nocerino (Getty Images)

Pelatih baru Internazionale, Walter Mazzarri, dilaporkan meminta klub mendatangkan gelandang AC Milan, Antonio Nocerino. Menurut kabar yang dilansir Corriere dello Sport pagi ini waktu Italia, Mazzarri sangat mengagumi Nocerino dan ingin membawanya ke Giuseppe Meazza pada bursa transfer musim panas 2013.

Ketertarikan Walter Mazzarri kepada Antonio Nocerino saat ini bukanlah kali pertama. Pada bursa transfer Januari 2013, Mazzarri pun pernah berusaha mendapatkan Nocerino. Ketika itu Napoli siap menukar Nocerino dengan Blerim Dzemaili.

Akan tetapi, rencana melabuhkan Nocerino ke San Paolo gagal. Kini, bersama Internazionale, Mazzarri nampaknya masih berhasrat dengan Nocerino. Keinginan Mazzarri mendapatkan pemain berusia 28 tahun tersebut sepertinya bisa menjadi kenyataan mengingat AC Milan dan Internazionale sering terlibat transaksi jual-beli pemain.

Apalagi Nocerino dikabarkan telah bersiap-siap angkat kaki dari San Siro setelah Pelatih Massimiliano Allegri dipastikan bertahan. Nocerino nampaknya tidak ingin terus dilatih Allegri karena sepanjang musim 2012/13, sang pelatih jarang memainkan Nocerino.

Tercatat, Nocerino hanya bermain dalam 26 pertandingan Serie A (20 starter) dan mencetak dua gol. Koleksi penampilan dan gol Nocerino musim lalu jauh menurun dibandingkan pada musim 2011/12, di mana ia bermain 35 kali (33 starter) dan membukukan 10 gol di kompetisi domestik.

Post a Comment